Breaking News:

Sering Away dan Markas di Magelang, Panser Biru Harus Cukup Uang Saku

PSIS Semarang sudah pastikan akan berkandang di Magelang membuat para suporternya akan kerap lakukan perjalanan luar kota

Penulis: Lita Febriani | Editor: galih permadi
tribunjateng/Lita Febriani
Panser Biru doa dan syukuran di Tugu Muda pada Sabtu (24/3/2018) malam dalam rangka HUT ke 17 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang sudah pastikan akan berkandang di Magelang membuat para suporternya akan kerap lakukan perjalanan luar kota meski bermain di kandang.

Melihat hal tersebut ketua umum Panser Biru periode 2007-2009 Irawan Yuswono berpesan pada anggota Panser Biru agar membawa uang saku yang cukup.

Irawan Yuswono berpesan seperti itu karena berkaca dari kejadian kelam dahulu yang bermula dari suporter yang tak membawa cukup uang saku hingga lakukan hal tak terpuji.

"Saya selalu tekankan jika akan berangkat cukupkan uang saku jangan sampai terjadi tragedi perut lapar, berkali-kali terdapat tragedi perut lapar yang pasti akan berujung penjarahan yang mengakibatkan warga marah. Cukup kejadian pada masa lalu," tutur Irawan Yuswono pada Tribunjateng.com.

Pesan tersebut berkali-kali ditekankan Irawan saat acara doa dan tasyakuran HUT Panser Biru ke 17 di Tugu Muda Semarang pasa Sabtu (24/3/2018).

Menjaga ketertiban dan tetap menjalin hubungan baik dengan warga jadi pesan inti dari Irawan Yuswono.

"Pesan saya, tidak membuat masalah dengan warga, jangan sampai terjadi rusuh," tambahnya.

Di usia ke 17 organisasi suporter yang selalu setia mendukung PSIS Semarang diharapkan dapat menjadi organisasi yang beradab dan elegant.

"Mari kita bangun organisasi yang beradap yang elegan," tutup Irawan Yuswono.

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved