Breaking News:

Kencing di Tengah Pertandingan, Kiper Klub Serie D Italia Diganjar Kartu Merah

Namun, kejadian unik terungkap karena kiper tim tamu, Armando Prisco, diganjar kartu merah lantaran kedapatan kencing di tengah pertandingan.

ISTIMEWA
Armando Prisco 

TRIBUNJATENG.COM - Kejadian unik mewarnai pertandingan debi Sisilia di kasta keempat Liga Italia, Serie D, antara tuan rumah Igea Virtus menghadapi Messina, Minggu (25/3/2018) waktu setempat. 

Pada pertandingan Grup I Serie D yang digelar di Stadio Carlo Stagno d'Alcontres, Barcellona Pozzo di Gotto, Igea Virtus dan Messina bermain imbang tanpa gol di sepanjang laga.

Namun, kejadian unik terungkap karena kiper tim tamu, Armando Prisco, diganjar kartu merah lantaran kedapatan kencing di tengah pertandingan.

Baca: Barcelona Gagal Boyong Bintang Lazio

Di tengah-tengah laga, Prisco yang sudah tidak tahan ingin kencing memilih untuk melepaskannya di sekitar gawang sambil berpura-pura melakukan peregangan saat laga terhenti oleh pergantian pemain.

“Saya minum 2 hingga 3 liter air per hari. Saya benar-benar tidak bisa menahannya. Saya menahannya dengan menggerak-gerakan badan seperti orang gila," kata Prisco seperti dikutip BolaSport.com dari GianlucaDiMarzio.com.

“Setelah saya melihat pertandingan dihentikan karena terjadi pergantian pemain, saya mencoba memanfaatkan situasi. Saya pura-pura melakukan peregangan di papan iklan tanpa ada yang memperhatikan, sayang wasit melihatnya," tuturnya.

Kejadian memalukan tersebut pun diakui Prisco sebagai kesalahannya dan menerima hukuman kartu merah tersebut.

Baca: Tuduh Jokowi Jual Undangan Rp 25 Juta, Arseto Pariadji Klarifikasi dan Minta Maaf

Kiper berusia 21 tahun itu pun meminta maaf kepada semua pihak dan menegaskan bahwa apa yang dilakukannya bukan sebuah tindakan cabul.

“Saya segera meminta maaf dan tidak protes. Ia hanya mengikuti aturan. Saya hanya ingin menjelaskan bahwa saya tidak melakukan hal cabul. Saya sadar ada banyak anak-anak di stadion dan saya telah berusaha sekeras mungkin untuk menyamarkan apa yang sedang saya lakukan," kata Prisco.

"Tindakan itu bukan hal yang benar untuk dilakukan, tetapi saya benar-benar tidak bisa menahannya!" ujar sang kiper menambahkan.

Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved