Breaking News:

Jasad Lelaki yang Menceburkan Diri ke Waduk Cacaban Slawi Ditemukan

Jasad lelaki yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya ditemukan sekitar pukul 12.45 WIB di area ia menceburkan diri

Penulis: Bare Kingkin Kinamu | Editor: muslimah
Tribunjateng.com/Bare Kingkin Kinamu
Jasad lelaki yang menceburkan diri ke sungai ditemukan pukul 12.45 WIB, Kamis (29/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Lelaki yang menceburkan diri saat menyeberang di Waduk Cacaban menggunakan perahu telah di temukan jasadnya, Kamis (29/3/2018).

Jasad lelaki yang sampai saat ini belum diketahui identitasnya ditemukan sekitar pukul 12.45 WIB di area ia menceburkan diri.

"Alhamdulillah akhirnya pencarian kami membuahkan hasil. Lelaki dengan ciri-ciri memakai kemeja kuning ini kami temukan mengambang di area ia menceburkan diri, sarung yang ia bawa sudah tidak melekat lagi ditubuhnya. Tinggal kemeja dan celana panjang yang melekat di tubuhnya," tutur Hardi Amanurijal, koordinator tim rescue Basarnas Semarang, kepada Tribunjateng.com, Kamis (29/3/2018).

Dari keterangan Humas Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tegal, M. Ilman Arifiana, tidak ada kesulitan saat mengevakuasi jasad lelaki yang identitasnya sampai sekarang belum diketahui.

"Usai evakuasi ini, kami membawa jasad tersebut ke RSUD Soeselo Slawi untuk diidentifikasi," jelas M. Ilman Arifiana.

Tidak ada identitas yang ditemukan di jasad lelaki yang Selasa (27/3/2018) pukul 17.00 WIB ini menceburkan diri dari atas perahu saat sampai di tengah Waduk Cacaban.

Tim SAR gabungan hari ini terdiri atas BPBD Kab. Tegal, Basarnas Semarang, PMI Kab. Tegal, Ubaloka Kab. Tegal, Gallawi Rescue, Polsek Kedungbanteng, Koramil Kedungbanteng. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved