Liga 1

LIVE STREAMING Persela vs Persebaya Nanti Sore, Klik di sini

Dimulai pukul 15.30 WIB, laga Persela vs Persebaya juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming

LIVE STREAMING Persela vs Persebaya Nanti Sore, Klik di sini
Instagram Persebaya Fans  
Laga Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya  

TRIBUNJATENG.COM - Laga Persela Lamongan vs Persebaya Surabaya akan mewarnai Jadwal siaran langsung Indosiar hari ini, Jumat (30/3/2018) akan yang merupakan partai pembuka pekan 2 Liga 1 2018.

Dimulai pukul 15.30 WIB, laga Persela vs Persebaya juga bisa disaksikan lewat tayangan live streaming, baik live streaming Indosiar maupun lewat live streaming Vidio.com.

Berambisi raih kemenangan dengan tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti di pertandingan sebelumnya, Persela Lamongan akan berlakukan rotasi pemain saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya Lamongan.

Untuk diketahui, Persela Lamongan menelan kekalahan dari Persipura Jayapura 2-1 saat bertandang ke Papua di pertandingan pembuka Liga 1 2018.

Rotasi pemain yang sudah pasti dilakukan adalah di sisi penjaga gawang.

Di pertandingan lawan Persipura, gol kedua Persipura lahir setelah Kiper Laskar Joko Tingkir, M. Ridwan melakukan blunder.

Ridwan salah mengantisipasi datangnya bola. Tangkapannya tidak sempurna sehingga bola kembali lepas dan berhasil dimanfaatkan secara sempurna oleh pemain Persipura, Ronalda Wanma yang mengubahnya menjadi gol.

“Rotasi pemain jelas ada, selain memberikan kesempatan pemain lain, juga untuk menjaga kebugaran pemain,” terang Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan, Rabu (28/3/2018) dilansir Bpost Online dari Surya Online.

Saat ditanya siapa saja yang akan dirotasi, pelatih 47 tahun tersebut belum bisa menyebutkan secara pasti.

“Kita lihat nanti perkembangannya, yang jelas untuk penjaga gawang akan ada rotasi, kemungkinan akan memainkan Dwi Kuswanto,” ungkapnya.

Halaman
12
Editor: muslimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved