Penemuan Mayat

Ditemukan Mayat Perempuan di Sungai Songgom Brebes, Ada Luka di Dada dan Dahi

Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di Sungai Dandang Kodang Songgom, Kabupaten Brebes, Rabu (4/4/2018).

Ditemukan Mayat Perempuan di Sungai Songgom Brebes, Ada Luka di Dada dan Dahi
TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO
Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di Sungai Dandang Kodang Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, BREBES - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di Sungai Dandang Kodang Desa Songgom Lor, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Rabu (4/4/2018).

Kapolres Brebes, AKBP Sugiarto, melalui Kapolsek Songgom, AKP Tuhirman, menuturkan awalnya saat ditemukan mayat korban tidak diketahui identitasnya.

"Setelah ditemukan, kepala desa Pak Muhtadi langsung membagikan informasi penemuan mayat itu ke grup di Whatsapp. Kemudian, ada seorang kepala desa, yakni Kades Karangdawa Kecamatan Margasari yang mengaku bahwa korban adalah warganya," kata Tuhirman.

Mayat korban yang diketahui memiliki tinggi badan 166 sentimeter itu bernama Mariyatun (25) warga Desa karangdawa RT 002 RW 004 Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal.

Kecamatan itu bersebelahan dengan lokasi penemuan mayat yang ada di Brebes.

Tuhirman menjelaskan, ada dua warga yakni Slamet (50) dan Narwadi (53) yang merupakan warga setempat menemukan pertama kali mayat tersebut.

Saat itu, keduanya hendak membuang sampah dan melihat ada sesosok mayat mengapung di sungai.

"Kemudian, mereka melaporkan kejadian tersebut kepada kepala desa setempat. Dan kemudian kepala desa melaporkannya kepada kami," ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa saat ditemukan ada bekas luka di dada sebelah kanan, dan terdapat luka robek sepanjang tiga sentimeter di dahi korban.

Setelah diketahui identitasnya, korban pun diserahkan ke pihak keluarga.

"Menurut keterangan keluarga, korban memiliki penyakit ayan atau epilepsi dan biasa mandi di kali," imbuhnya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian perempuan tersebut. Termasuk hubungannya dengan luka robek di dahi korban itu. (*)

Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved