Kasus Perampokan

KRONOLOGI Perampokan Nasabah Bank, Supriyanti Gagal Pertahankan Tas Berisi Rp 198 Juta

KRONOLOGI Perampokan Nasabah Bank, Supriyanti Dekap Tas Berisi Rp 198 Juta. Tapi apa daya, dia pun terseret

KRONOLOGI Perampokan Nasabah Bank, Supriyanti Gagal Pertahankan Tas Berisi Rp 198 Juta
tribunjateng/humas polres boyolali
OLAH TKP - Polres Boyolali melakukan olah TKP di toko beralamat di jalan Pandanaran 405 Boyolali, Kamis (5/4/2018). Tadi siang nasabah bank BCA jadi korban perampokan saat di depan toko ini. 

TRIBUNJATENG.COM, BOYOLALI - Supriyanti, sudah sekuat tenaga mempertahankan tas yang dia bawa, Kamis (5/4). Namun apa daya, tenaganya kalah kuat dibanding laki-laki yang merebut tas  yang berisi uang tunai ratusan juta rupiah yang baru saja dia ambil dari Bank BCA cabang Boyolali.

Karyawan pabrik briket di Desa Kembang, Kecamatan Ampel itu baru saja menjadi korban perampokan atau perampasan di depan Terminal Bus Sunggingan Boyolali. Peristiwanya terjadi sekira pukul 12.40 WIB.

Saat itu, Supriyanti bersama Yanto (35), baru selesai mengambil uang di Bank BCA Cabang Boyolali. Sebelum kembali ke pabrik, Yanto mampir dulu ke toko Alat Teknik dan Pertanian Pantes yang ada di jalan Boyolali-Semarang.

OLAH TKP - Polres Boyolali melakukan olah TKP di toko beralamat di jalan Pandanaran 405 Boyolali, Kamis (5/4/2018). Tadi siang nasabah bank BCA jadi korban perampokan saat di depan toko ini.
OLAH TKP - Polres Boyolali melakukan olah TKP di toko beralamat di jalan Pandanaran 405 Boyolali, Kamis (5/4/2018). Tadi siang nasabah bank BCA jadi korban perampokan saat di depan toko ini. (tribunjateng/humas polres boyolali)

Sesampainya di depan toko, Yanto langsung turun dari mobil Toyota Avansa berplat AD 8797 AM untuk membeli sejumlah alat.

Supriyanti pun tetap berada di dalam mobil dan mendekap tas ransel berwarna cokelat penuh uang itu.

Tak lama kemudian, ada seorang laki-laki berjalan dari arah barat lalu menghampiri mobil yang terparkir menghadap ke Toko.

Dengan gerak cepat, laki-laki tersebut langsung membuka pintu mobil dan merebut tas yang dipangku Supriyanti.

Supriyanti pun langsung melakukan perlawanan untuk mempertahankan tas yang dia bawa. Pelaku dan Supriyanti pun terlibat saling tarik.

Baca: BREAKING NEWS, Nasabah Bank Terkapar di Jalan, Perampok Gondol Rp 198 Juta

“Dari belakang, ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor Jupiter MX sudah berjalan pelan-pelan ke arah barat,” kata seorang saksi Dewanto.

Pelaku juga sempat memukul kepala korban lalu menarik paksa dengan kencang tas tersebut.

Supriyanti pun terjatuh.

Tas yang dia peluk erat akhirnya terlepas dari tangannya.

“Pelaku langsung kabur ke arah barat,” katanya. (tribunjateng/ahm/humas polres boyolali)

Penulis: akbar hari mukti
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved