Sekuriti Ini Sok Saat Lihat Leher Pria Yang Tergeletak di Samping Sepeda Motor Korban

Ia pun mendekati sosok tersebut, namun betapa syoknya ia saat melihat dari dekat bahwa sosok tersebut adalah seorang laki-laki

Sekuriti Ini Sok Saat Lihat Leher Pria Yang Tergeletak di Samping Sepeda Motor Korban
Tribun Sumsel

TRIBUNJATENG.COM, MUARAENIM - Warga Desa Segayam mendadak heboh, pasalnya seorang security menemukan sosok jasad terkapar bersimbah darah, Rabu (4/3/2018).

Diketahui identitasnya jasad tersebut bernama Edwin alias Win bin Basarudin (25) warga Kelurahan Gelumbang,

Berdasarkan informasi yang berhasil Tribunsumsel.com himpun di lapangan jasad win ditemukan oleh Rozali bin Ruadi, (47) Security PT. Vista Agung Kencana sekitar pukul 06.30 Wib.

Baca: Santer Gosip Dinikahi Siri, Akhirnya Yulia Mochamad Buka Suara

Menurut informasi, awal mula penemuan jasad korban saat securiti tersebut tengah melakukan patroli selaku sekuriti di sekeliling PT Vista agung Kencana Desa Segayam kecamatan Gelumbang.

Saat securiti tersebut tiba di lokasi yakni Pasar kalangan di dusun II Desa Segayam yang berdekatan dengan PT Vista Agung ia melihat ada seseorang yang terbaring.

Ia pun mendekati sosok tersebut, namun betapa syoknya ia saat melihat dari dekat bahwa sosok tersebut adalah seorang laki-laki yang terkapar dengan kondisi bersimbah darah dalam posisi tertelungkup di samping sepeda motor yang terjatuh.

Baca: HEBOH! Mantan Kasat Reskrim Tembak Saudara Ipar di Depan Ibunya, Inilah Lengkapnya

Tak hanya itu saja di samping korban terdapat sepotong kayu.

Melihat hal tersebut iapun lari tunggang langgang dan menuju ke rumah Kadus III, Saiful yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian dan memberitahukan tentang penemuan mayat tersebut.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved