Breaking News:

Peringati Hari Nelayan Alfamart Gelar Baksos di Rembang

Puluhan keluarga nelayan di Rembang mendapatkan bingkisan berupa paket sembako dari Alfamart, dalam peringatan Hari Nelayan.

tribunjateng/yayan isro roziki/ist
Bupati Rembang, Abdul Hafiz (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan kepad nelayan di Pantai Balongan, Desa Balongan, Kecamatan Kragan, Sabtu (7/4). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - ‎ Puluhan keluarga nelayan di Rembang mendapatkan bingkisan berupa paket sembako dari Alfamart, dalam peringatan Hari Nelayan.

Acara tersebut masih rangkaian kegiatan yang digelar Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Rembang dalam rangka memperingati Hari Nelayan, yang dipusatkan di Pantai Balongan, Desa Balongan, Kecamatan Kragan, Sabtu (7/4).

Hadir pada acara itu, Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz.

Dalam kesempatan itu, Bupati secara simbolis berkenan menyerahkan bantuan sembako dari Alfamart kepada perwakilan nelayan.

Turut mendampingi Bupati, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan beserta Perwakilan Manajemen Alfamart Rembang.

Area Manager Alfamart Wilayah Rembang, Widayat menjelaskan pihaknya turut berpartisipasi dalam rangkaian Hari Nelayan sebagai bentuk kegiatan sosial dari Alfamart di Rembang untuk nelayan.

Ia menyebutkan 50 perwakilan keluarga nelayan yang kurang mampu mendapatkan bantuan bingkisan tersebut.

"Bingkisan paket sembako berisi ‎mie instan, minyak goreng, teh, susu, kecap dan kebutuhan lain," terangnya.

Suwarti (55) salah satu penerima bantuan bingkisan dari Alfamart, mengaku merasa terbantu dengan kegiatan bakti sosial ini. Kebutuhan paket sembako ini bisa membantu memebuhi kebutuhan sehari-hari.

"Alhamdulillah, bisa mendapatkan paket sembako dari Alfamart, bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga," ucapnya. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved