Breaking News:

Tupperware Ajak Masyarakat Untuk Gemar Membawa Bekal

terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif membawa bekal.

Penulis: hesty imaniar
Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/HESTY IMANIAR
Acara Tupperware 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tupperware terus berkomitmen untuk mendorong masyarakat, terutama gererasi millennials untuk membangun pola hidup sehat dan kebiasaan positif membawa bekal.

Melalui acara Gerakan Tupperware Bawa Bekal 2018, Tupperware ingin mendorong masyarakat untuk turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan dengan mengurangi pengunaan plastik sekali pakai dengan membawa bekal dari rumah.

Dikatakan oleh, Marketing Director Tupperware Indonesia, Nurlaila Hidayaty, bahwa dengan membawa bekal, masyarakat bisa lebih sehat, hemat, dan manfaat lainnya.

"Untuk para millennials yang diet, bisa bawa bekal dengan porsi yang pas. Berbagi bekal juga bisa bikin kita semuanya akrab dengan teman kantor dan lingkungan lainnya, serta tidak ketinggalan, lunch set yang trendy bisa bikin matching sama OOTD kita," katanya, Kamis (12/4/2018).

Nurlaila juga menerangkan, bahwa, banyak manfaat baik dari membawa bekal. Bahkan, sudah tiga tahun ini Tupperware mendorong kampanye tersebut, agar semakin banyak masyarakat hidup sehat.

"Dengan membawa bekal, kita akan terbiasa hidup sehat, oleh karena itu, kami pun juga terus mengeluarkan berbagai produk kami, yang mana wadah ini aman untuk menjadi tempat menyimpan makanan bekal," bebernya.

Bertepatan dengan hari bawa bekal nasional, Tupperware membagikan 27.000 produk bawa bekal gratis ke masyarakat secara serentak, yang tersebar di 133 titik di seluruh Indonesia.

Selain itu, Tupperware sebagai brand yang selalu update sangat confidence menjawab kebutuhan gaya hidup para millennials lewat inovasi produknya, juga meluncurkan koleksi Lunch Set terbaru yakni produk "Bawa Bekal Set" dengan harga hanya Rp 75 ribu, yang hanya berlaku di bulan April.

"Produk tersedia dalam dua warna yakni ungu dan kuning yang sudah dilengkapi tas supaya lebih mudah membawa bekal. Koleksi Bawa Bekal Set juga dapat digunakan berbagai kalangan usia," jelasnya.

Dalam menebarkan budaya bawa bekal di kalangan millennials, Tupperware juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam kampanye bawa bekal ini dengan mengajak masyarakat untuk memposting foto bekal dengan menggunakan hashtag #PAKETUPPERWARE.

Hastag tersebut merupakan hashtag yang akan digunakan Tupperware Indonesia sepanjang tahun ini.

"Karena tak hanya lunch set untuk bekal, Tupperware selalu berinovasi dalam meluncurkan serangkaian produk-produk dalam kategori kitchen preparation, kitchen organizer dan cookware, yang keseluruhannya memiliki berbagai fitur yang mempermudah gaya hidup modern para millennials," katanya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved