Kasus Perampokan

BREAKING NEWS, Motor Korban Perampokan Ditemukan di Pinggir Jalan

BREAKING NEWS, Motor Korban Perampokan Ditemukan di Pinggir Jalan. sepeda motor Honda Scoopy G-3729-NN milik Sultoni tergeletak di jalan AR Hakim

TRIBUNJATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO/IST
Motor korban tergeletak di Jalan Sipelem tidak jauh dari Kantor Kecamatan Tegal Barat atau kurang lebih berjarak 1 kilometer dari lokasi kejadian. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM,TEGAL- Seorang warga Jalan Sepat, Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Sultoni (43), dirampok di depan rumahnya sendiri pada Kamis (12/4/2018) sore.

Usai mengambil uang di bank yang terletak di Jalan AR Hakim Kota Tegal, Sultoni pulang naik sepeda motor Honda Scoopy G-3729-NN.

Sesampai di depan rumah, Toni hendak membuka pintu gerbang, namun tiba- tiba dari arah belakang muncul empat orang yang mengendarai dua sepeda motor Yamaha Jupiter MX.

Dua orang yang membonceng turun dan menyerang korban dengan senjata tajam. Korban berhasil menghindar dan melarikan diri menjauh dari para pelaku.

Pelaku menggasak uang Rp 300 juta, dan membawa kabur sepeda motor korban.

Selang beberapa jam, motor korban ditemukan oleh polisi setelah menyisir lokasi kejadian dan menerima laporan warga.

Motor korban tergeletak di Jalan Sipelem tidak jauh dari Kantor Kecamatan Tegal Barat atau kurang lebih berjarak 1 kilometer dari lokasi kejadian.

Baca: Rekaman CCTV Perampokan Uang Rp 300 Juta milik Warga Kota Tegal, Pelaku Ayunkan Senjata Tajam

"Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan kepada saksi dan korban. Rekaman CCTV juga sudah kami amankan sebagai petunjuk untuk mengungkap kasus ini," kata Kapolsek Tegal Barat, Kompol Budiarto, Jumat (13/4/2018).

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved