Liga 1

Panpel Yakin Suporter PSIS dan Persija Akur Rukun

Pujianto selaku wakil ketua panpel sampaikan bahwa pihaknya percaya jika suporter PSIS Semarang yaitu Panser Biru dan Snex suporter sudah dewasa.

Panpel Yakin Suporter PSIS dan Persija Akur Rukun
tribunjateng/Lita Febriani
Pujianto selaku wakil ketua panpel sampaikan bahwa pihaknya percaya jika suporter PSIS Semarang yaitu Panser Biru dan Snex adalah suporter yang sudah dewasa. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berkaca pada kejadian saat laga Arema FC kontra Persib Bandung di pekan ke empat Liga 1 lalu, panitia pelaksana duel panas PSIS kontra Persija di Bantul percaya sepenuhnya pada suporter.

Pujianto selaku wakil ketua panpel sampaikan bahwa pihaknya percaya jika suporter PSIS Semarang yaitu Panser Biru dan Snex adalah suporter yang sudah dewasa.

Ditemui saat konferensi pers di Mess PSIS Semarang di jalan Semeru Dalam 1 No 5, Semarang pada Rabu (18/4/2018), Pujianto yakin kejadian seperti di Malang takkan terjadi saat laga esok Jumat (20/4/2018) di Stadion Sultan Agung Bantul.

"Alhamdulillah kita percaya temen-temen sekarang Panser dan Snex sudah semakin dewasa InsyaAllah kejadian tersebut takkan terjadi di Semarang," tutur Pujianto pada Tribunjateng.com.

Untuk keamanan selama laga sendiri, pihak panpel sudah berkoordinasi dengan aparat setempat dan nantinya akan ada kurang lebih 700 personel keamanan dari Polri maupun Kodim.

"Keamanan kita koordinasi dengan pihak Polda DIY maupun Polres Bantul akan disiagakan kurang lebih 700 personel Polri mungkin akan ditambah dari Kodim maupun jajaran terkait di wilayah Bantul," tambah Pujianto.

Untuk tiket, pihak panitia pelaksana sediakan 12.000 tiket bagi Panser Biru, Snex dan The Jakmania.

"Tiket total 12.000 kita siapkan," tutup Pujianto pada Tribunjateng.com. (*)

Penulis: Lita Febriani
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved