Telkomsel Launching Aplikasi FT Undip Mobile, Ini Gunanya

Telkomsel Launching Aplikasi FT Undip Mobile, Ini Gunanya. Tidak sekadar mudah diunduh melalui Google Play Store, gratis.

Telkomsel Launching Aplikasi FT Undip Mobile, Ini Gunanya
TRIBUNJATENG/DENI SETIAWAN
FT UNDIP - Dekan FT Undip Ir M Agung Wibowo dan GM Sales Region Jateng-DIY PT Telkomsel Retno Wardani secara simbolis meluncurkan aplikasi FT Undip Mobile di Gedung ICT Lantai V Undip Kampus Tembalang Kota Semarang, Jumat (20/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tampaknya tidak dimungkiri, sebagai perusahaan penyedia layanan seluler di Indonesia, berbagai produk untuk semakin membuka akses komunikasi serta melengkapi gaya hidup masyarakat senantiasa dilakukan PT Telkomsel.

Terlebih di era digital seperti saat ini. Dimana upaya pembangunan ekosistem digital agar meraih the best digital experience bagi para pelanggannya dapat terealisasikan. Dan satu di antaranya yakni melalui dunia pendidikan.

“Hari ini, kami persembahkan secara khusus kepada para civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (FT Undip) Semarang berupa aplikasi digital. Aplikasi FT Undip Mobile itu adalah cara kami wujudkan tanggungjawab kami kepada mereka,” kata GM Sales Region Jateng-DIY PT Telkomsel Retno Wardani.

Kepada Tribunjateng.com, Jumat (20/4/2018), dia mengutarakan, seperti yang telah diketahui para pelanggan, hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan jaringan 4G LTE di seluruh daerah di Jawa Tengah maupun Yogyakarta.

“Seiring itu pula, kami tentu berkewajiban untuk memberikan manfaat lebih secara produktif sekaligus bernilai edukasi saat mereka berinternetan. Itu yang jadi alasan kami berikan aplikasi itu dimana harapannya bisa bermanfaat, mendukung aktivitas perkuliahan di FT Undip,” bebernya.

Corporate Communications PT Telkomsel Jateng-DIY Agus Budi Prasetiyono menggambarkan, baik dosen maupun mahasiswa FT Undip secara mudah dalam memperoleh aplikasi itu. Tidak sekadar mudah diunduh melalui Google Play Store, tetapi juga gratis.

“Setelah terunduh, dan registrasi berhasil, di dalam aplikasi itu ada beragam menu yang tersedia. Mulai dari kebutuhan administrasi perkuliahan para mahasiswa, hingga fitur-fitur lainnya seperti forum pertemanan hingga diskusi. Silakan dicoba saja,” ucap Agus.

Sekadar informasi tambahan, peluncuran aplikasi FT Undip Mobile tersebut secara simbolis dilakukan oleh Dekan FT Undip Ir M Agung Wibowo dan GM Sales Region Jateng-DIY PT Telkomsel Retno Wardani.

Peluncuran tersebut dilaksanakan di Gedung ICT Undip Kampus Tembalang Kota Semarang, dimana sekaligus pula dilaksanakan seminar dengan menghadirkan dua narasumber yakni Direktur HCM PT Waskita Karya Ir Hadjar Seti Adji dan Manager Digital Regional Exspansion Telkomsel Regional Jateng-DIY Agung Paty Lupito. (*)

Penulis: deni setiawan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved