Bursa Mobil Bekas Telomoyo Punya Konsep Unik

Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, membuka Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo di Kota Semarang

Bursa Mobil Bekas Telomoyo Punya Konsep Unik
Tribunjateng.com/Hermawan Handaka
Nasabah sedang melihat berbagai merk mobil bekas di sentra mobil bekas ACC di Jalan Gajah Mada No 138 Semarang, Sabtu (28/4). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Endra Wijonarko 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Astra Credit Companies (ACC), perusahaan pembiayaan pertama Astra, membuka Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo di Kota Semarang, Sabtu (28/4). 

Peresmian Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 138 Telomoyo ini dihadiri oleh jajaran pemerintah Kota Semarang dan juga Executive Vice President Retail Sales ACC, Hary Santoso.

Hary Santoso mengungkapkan, pihaknya gencar melakukan pengembangan bisnis sektor pembiayaan otomotif di Kota Semarang. Selain Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo, ACC juga memiliki Bursa Mobil Bekas di Parkir Timur Central City Mall Giant Penggaron, Jalan Brigjend Sudhiarto KM 11, Semarang.

Astra Credit Companies (ACC) menargetkan bisa melempar pembiayaan ratusan miliar di Jawa Tengah setiap bulannya. Sedangkan untuk skala nasioal, ACC mencatat pembiayaan Rp2 Triliun per bulan di semua sektor pembiayaan meliputi mobil bekas, baru, alat berat maupun kredit usaha. 
Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo terdiri dari 46 lapak yang memajang sebanyak 184 mobil-mobil bekas berkualitas dari 31 diler mobil bekas di Semarang. 

Selain itu Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo juga tergabung dengan pusat kuliner Gama Food Festival sehingga masyarakat Kota Semarang dapat lebih nyaman dalam memilih mobil bekas idamannya. 

Masyarakat juga dapat langsung memilih berbagai paket pembiayaan mobil bekas yang disediakan ACC.

Executive Vice President Retail Sales ACC Hary Santoso mengatakan bahwa ACC selalu berusaha untuk melakukan inovasi-inovasi untuk memberi kemudahan kepada pelanggan dan juga partner bisnis. 

“Kami ingin memberi kemudahan kepada pelanggan ACC dan juga masyarakat Semarang dalam memilih mobil bekas idaman dan juga dalam mendapatkan fasilitas pembiayaan mobil bekas," tambah Hary.

Ia juga berharap dengan adanya Sentra Mobil Bekas ACC Telomoyo ini dapat membantu mengembangkan perckonomian di Kota Semarang.

Halaman
12
Penulis: hermawan Endra
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved