Breaking News:

Temuan Jasad Penuh Luka Gegerkan Kumpulrejo, Salatiga Dini Hari Tadi. Ini Kata Polisi

Sesosok mayat ditemukan di dekat jembatan layang Kelurahan Kumpurejo Kecamatan Argomulyo

Penulis: ponco wiyono | Editor: muslimah
Istimewa
Sesosok mayat ditemukan di dekat jembatan layang Kelurahan Kumpurejo Kecamatan Argomulyo, pada Sabtu (18/4/2018) dini hari sekitar pukul 00.14 WIB. 

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Sesosok mayat ditemukan di dekat jembatan layang Kelurahan Kumpurejo Kecamatan Argomulyo, pada Sabtu (18/4/2018) dini hari sekitar pukul 00.14.

Jasad atas nama Subkhan Ghufrori (24), warga Jl Penatusan Dusun Adipala Kelurahan Adipala Kecamatan Cilacap Kabupaten Cilacap iditemukan dengan luka-luka di kepala bagian belakang dengan panjang delapan sentimeter, serta luka lain berbentuk lingkaran berdiameter 12 sentimeter.

Tidak hanya luka-luka, Kasubag Humas Polres Salatiga Kompol Ismail mengatakan korban juga mengalami patah gigi rahang bagian depan dan patah tulang kaki kering sebelah kiri.

"Demikian halnya tulang pergelangan tangan bagian kanan, sementara itu bagian punggung korban juga mengalami lecet dan punggung sebelah kiri terdapat dua lubang," jelasnya pada Sabtu siang.

Sellain jenazah korban yang diketahui masih berstatus sebagai mahasiswa itu, di TKP juga didapatkan satu plat nomor mobil bernopol R 1455 RD, paspor atas nama korban, dompet, sandal, potongan rambut, uang tunai sebesar Rp 1,1 juta, uang tunai dalam satuan ringgit, tiket kereta, pakaian, dan dua unit telepon genggam.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, sementara olah TKP kami lakukan dengan tim piket Reskrim dan Laka Lantas. Laporan lengkap akan segera menyusul," jelas Ismail. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved