Liga 1

Haudi Abdillah Minta Rekannya Bangkit dari Keterpurukan

Kekalahan PSIS Semarang saat bertandang ke markas Perseru Serui 1-0, (29/4) lalu, membuat tim asal Kota Lumpia ini terpuruk didasar klasemen

Haudi Abdillah Minta Rekannya Bangkit dari Keterpurukan
Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Kapten Tim PSIS Semarang, Haudi Abdillah 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -  Kekalahan PSIS Semarang saat bertandang ke markas Perseru Serui 1-0, (29/4) lalu, membuat tim asal Kota Lumpia ini terpuruk didasar klasemen sementara Liga 1.

Kekalahan tersebut memperpanjang hasil minor, setelah di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta (20/4) PSIS kalah telak 4-1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta.

kapten tim Haudi Abdillah berharap, tren positif PSIS bisa kembali hadir setelah hasil minor yang diterima timnya di dua laga terakhir.

"Memang hasil masih tidak bagus. Yang terpenting kita jangan berlarut kecewa karena pertandingan masih banyak dan tetap fokus serta kerja keras insyaallah kemenangan akan datang kembali," kata Haudi, Selasa (1/5/2018).

Dirinya menyebut, hampir di semua lini masih ada beberapa titik lemah, sehingga menjadi PR tersendiri sebelum menatap laga selanjutnya.

"Untuk kekurangan masih ada di belakang,tengah,depan. Tiap hari kita akan memperbaiki semuanya dan terus mematangkan filosofi bermain bagus dan meraih kemenangan," tandasnya.

Adapun di laga selanjutnya, PSIS akan menghadapi Persela Lamongan di pekan ketujuh Liga 1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Kedua tim ini pernah bertemu di awal tahun di ajang turnamen pra musim Piala Presiden. Saat itu, PSIS menang tipis 1-0.

. (*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved