Pertemuan Terakhir Lawan Persela Jadi Modal PSIS Segera Mentas dari Zona Degradasi

Manajemen PSIS Semarang menargetkan Mahesa Jenar mampu finish di posisi 10 besar dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018

Pertemuan Terakhir Lawan Persela Jadi Modal PSIS Segera Mentas dari Zona Degradasi
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Dua penyerang andalan PSIS. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang menargetkan Mahesa Jenar mampu finish di posisi 10 besar dalam kompetisi Gojek Liga 1 2018.

Hal itu diungkap General Manajer Wahyu Liluk Winarto saat ditemui di mess klub kebanggaan warga Kota Semarang itu.

Meski saat ini Hari Nur cs sedang berada di posisi juru kunci ia optimis target tersebut masih bisa diraih. Oleh karena itu kemenangan melawan Persela di kandang adalah harga mati.

"Kalau besok (lawan Persela) kami bisa poin penuh inshaallah kami bisa mengangkat posisi dari papan bawah, itu penting untuk meningkatkan motivasi pemain agar bisa mencapai target sepuluh besar di akhir musim," terang Liluk.

Terlebih dalam dua laga sebelumnya PSIS tidak bisa meraih satu poin pun setelah kalah dari Persija dan Perseru Serui. Saat ini ia ingin pemain melupakan laga sebelumnya dan fokus terhadap laga melawan Persela.

"Kemarin saya datang saat latihan dan melihat para pemain enjoy berlatih, itu bagus, saya yakin mereka (pemain) tidak memiliki masalah dengan kepercayaan diri," imbuhnya.

Ia hanya berpesan agar tidak menganggap mudah laga melawan Persela Lamongan. Dilihat dari pertemuan kedua tim terakhir memang PSIS unggul. Mereka sempat bertemu di grup E Piala Presiden.

Saat itu Mahesa Jenar berhasil unggul dengan skor 1-0 melalu gol Bayu Nugroho di menit ke 56' di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Memang benar kita pernah mengalahkan mereka saat pramusim, tapi setelah itu mereka melakukan perubahan drastis, tiga pemain asingnya dicoret, kita perlu mewaspadai kebangkitan mereka," tegas Liluk.

Terlebih Persela juga dalam tren positif selepas menundukan PSMS Medan dengan skor 4-1 dalam laga sebelumnya.

Meski demikian dengan kerja keras dan fokus ia optimis PSIS mampu meraih poin penuh. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved