Breaking News:

Ribuan Warga Kota Semarang Tumpah Ruah Saksikan Gelaran SNC 2018

Ribuan warga Kota Semarang tumpah ruah menyaksikan Semarang Night Carniva (SNC) 2018l yang digelar di jalan Pemuda, Kota Semarang

Penulis: m zaenal arifin | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Semarang Night Carniva (SNC) 2018 digelar di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018). Peserta mengenakan beraneka kostum.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ribuan warga Kota Semarang tumpah ruah menyaksikan Semarang Night Carniva (SNC) 2018l yang digelar di jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018).

Warga tampak antusias menyaksikan para peserta yang mengenakan beraneka kostum. Warga pun berlomba mengabadikan moment menggunakan ponsel dan kamera.

Seorang pengunjung, Nita Rohmatus Solihah (31), merasa takjub lihat kostum yang dikenakan peserta SNC. Menurutnya, gelaran Karnival kali ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya.

"Saya sudah tiga kali ini menyaksikan SNC. Dari keseluruhan acara, lebih ramai dan lebih meriah. Jumlah pesertanya lebih banyak," katanya.

Semarang Night Carniva (SNC) 2018 digelar di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018). Peserta mengenakan beraneka kostum.
Semarang Night Carniva (SNC) 2018 digelar di Jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018). Peserta mengenakan beraneka kostum. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Seperti tahun sebelumnya, Nita pun mengabadikan para peserta menggunakan ponsel pribadinya. Rencananya, berbagai foto yang didapatnya langsung diupload di media sosial facebook dan instagram.

Ribuan warga Kota Semarang tumpah ruah menyaksikan Semarang Night Carniva (SNC) 2018 yang digelar di jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018).
Ribuan warga Kota Semarang tumpah ruah menyaksikan Semarang Night Carniva (SNC) 2018 yang digelar di jalan Pemuda, Kota Semarang, Sabtu (5/5/2018). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

"Ini langsung saya upload ke medsos. Biar kelihatan ngeksis," ucapnya.

Gelaran SNC yang menggangkat tema Kemilau Semarang 2018 ini merupakan event kedelapan. Ada empat tema yang diangkat yaitu Asem Arang, Butterfly, Art Deko, dan Biru Laut.

Tema tersebut direpresentasikan dalam bentuk kostum yang dipakai para peserta SNC. (Nal)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved