Breaking News:

Lawan Persela, Vincenzo Ingin Suporter PSIS Terus Bakar Semangat Pemain Selama Pertandingan

Senin (7/5/2018) pekan ke tujuh Liga 1 2018 akan pertemukan PSIS Semarang dengan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Penulis: Lita Febriani | Editor: galih permadi
Lita Febriani
Vincenzo Alberto Annese 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Senin (7/5/2018) pekan ke tujuh Liga 1 2018 akan pertemukan PSIS Semarang dengan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Pertandingan dengan kick off yang dimulai pukul 18.30 WIB tersebut diharapkan dapat hasilkan tiga poin bagi Laskar Mahesa Jenar agar dapat beranjak dari dasar klasemen sementara Liga 1.

Selain berpesan pada anak didiknya agar bermain apik dan percaya diri, sang pelatih juga meminta pada suporter PSIS Semarang yang akan datang ke stadion baik Panser Biru maupun Snex agar total dalam mendukung.

Total yang dimaksud oleh coach Vincenzo adalah terus semangat dalam memberikan dukungan selama pertandingan lawan Laskar Joko Tingkir besok malam.

"Dan saya berharap suporter dapat berikan dukungan yang tak berhenti selama pertandingan berlangsung," tutur coach Vincenzo di Presscon sebelum laga esok, Minggu (6/5/2018).

Alasan pelatih asal Italia ini meminta hal tersebut adalah, agar para pemain dapat terus terbakar semangatnya ketika bermain dan mampu raih poin penuh.

"Karena ditambah dukungan dari suporter akan menambah rasa percaya diri dan semangat pemain," terang pelatih yang pernah tukangi timnas Armenia tersebut.

Well setuju dengan permintaan dari coach Vincenzo ya Tribuners, jika suporter terus semangat dalam memberi dukungan selama pertandingan pastinya akan membakar semangat dan percaya diri punggawa Mahesa Jenar.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved