Berawal dari Mimpi Ibunda, Sandal Milik Bocah yang Tewas dalam Karung Ditemukan

Mimpi itu dialami oleh ibunda korban, Immi Nancy Elisa, yang mengaku bermimpi tentang sandal almarhum putrinya yang berada di tumpukan sampah

Berawal dari Mimpi Ibunda, Sandal Milik Bocah yang Tewas dalam Karung Ditemukan
Tribunnews Bogor
Pencarian jejak pelaku pembunuh Grace. 

TRIBUNJATENG.COM, CIBINONG - Berawal dari mimpi anggota keluarganya, sandal milik bocah korban tewas dalam karung, Grace Brabiela Bimusu (6), di Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, ditemukan.

Mimpi itu dialami oleh ibunda korban, Immi Nancy Elisa, yang mengaku bermimpi tentang sandal almarhum putrinya yang berada di tumpukan sampah tak jauh dari rumahnya, Senin (7/5/2018).

Ia juga mengaku menceritakan hal tersebut kepada tetangga hingga meminta bantuan ke RT setempat untuk mencari sandal yang dimaksud tersebut.

"Saya semalam mimpi, kalau sandal Grace ada di tumpukan sampah. Saya coba ingat lagi, tempat itu sepertinya saya tahu ada di belakang rumah," ungkapnya, Senin (7/5/2018).

Setelah mencari, akhirnya benar, ditemukanlah sandal mungil sebelah kiri berwarna merah muda milik almarhum Grace.

Sandal Grace (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)
Sandal Grace (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy) ()

Immi pun beserta RT kemudian melapor ke pihak Polres Bogor hingga anjing pelacak K-9 bersama sejumlah petugas datang untuk kembali melakukan penyisiran sekitar pukul 12.30 WIB.

Anjing pelacak itu pun mulai melakukan penyisiran di sebuah kebun kosong yang berada di belakang rumah, dilanjut ke sebuah rumah gudang barang bekas yang berjarak sekitar 20 meter dari rumah korban.

"Saya yakin sandal Grace, saya sebagai ibunya tahu pas Grace hilang pakai sandal itu. Ini petunjuk dari Grace, semoga cepat ditangkep pelakunya," katanya.

Setelah satu jam melakukan penyisiran, polisi dan anjing pelacak pun kemudian pergi meninggalkan lokasi.

Diberitakan sebelumnya, Grace Grabiela Bimusu (6) ditemukan tewas dalam karung di sebuah kebun Perumahan Bogor Asri, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (1/5/2018) lalu.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait misteri kasus kematian bocah dalam karung ini.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved