Polwan Polres Jepara Ikuti Pelatihan Peningkatan Public Speaking

Sejalan dengan bergulirnya Reformasi Birokrasi Polri maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polwan Polres Jepara Ikuti Pelatihan Peningkatan Public Speaking
ISTIMEWA
Polres Jepara Pelatihan Peningkatan Public Speaking 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Sejalan dengan bergulirnya Reformasi Birokrasi Polri maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Polwan sebagai anggota polri memiliki potensi yang dapat dikembangkan dalam memberikan pelayanan prima kepolisian.

Sebagai langkah awal untuk mempersiapkan SDM Polwan maka puluhan personil Polwan Polres Jepara diberikan bekal Pelatihan Public Speaking agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal.

Pelatihan Public Speaking diharapkan polwan memiliki kemampuan untuk berbicara di depan publik  secara langsung maupun dengan sarana media elektronik guna mendukung tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan di Aula Polres Jepara, Selasa, (08/05/2018) pukul 08.30 ini dibuka oleh Kasat Binmas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo didampingi Paur Log Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Jepara Iptu Saerobah, pada kegiatan pelatihan dilaksanakan pemberian materi teori dan praktek.

Dalam sambutannya Kasat Binmas mengatakan, konsep tersebut ke depannya Polwan diharapkan mampu berperan dalam memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat.

"Polwan harus mampu melaksanakan tugas di bidang pembinaan maupun tugas dibidang operasional. Polwan mampu melaksanakan tugas kepolisian dengan profesional. Potensi yang dimiliki polwan perlu di bina dan diasah sehingga dapat berperan secara optimal dalam mendukung tugas pokok kepolisian," ujarnya. (Humas Polres Jepara)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved