Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Warga Pekalongan Nekat Gantung Diri

Kejadian tragis dilakukan seorang warga Dukuh Limbangan Barat Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar.

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Warga Pekalongan Nekat Gantung Diri
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
Petugas mengidentifikasi kamar yang dijadikan tempat mengakhiri hidup C di Dukuh Limbangan Barat Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Kejadian tragis dilakukan seorang warga Dukuh Limbangan Barat Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar, Pekalongan.

Karena sakit yang tak kunjung sembuh, seorang pria berinisial C (81) mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam kamar.

Diterangkan Sujono (40)satu di antar keluarga korban kejadian tersebut oertama kali diketahui oleh Saiful (10) yang tinggal dalam satu rumah saat mengantarkan susu ke dalam kamar.

"Ketika membuka pintu Saiful melihat C dalam keadaan tergantung tambang plastik diatas tempat tidur," paparnya, Rabu (9/5/2018).

Mengetahui korban gantung diri dan sudah tidak bernyawa, Saiful memanggil Sujono yang juga tinggal satu rumah.

"Saya kemudian melepaskan tali yang mengikat leher korban dan menurunkannya. selanjutnya saya memberitahukan Kepala desa, dan diteruskam ke Polsek Karanganyar," jelasnya.

Adapun Kasubbag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom, menerangkan jajaran Polres Pekalongan mendapat laporan langsung menuju lokasi bersama tim identifikasi. 

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan Unit Reg Iden tidak ada tanda-tanda kekerasan," tuturnya.

Pihaknya menambahkan keluarga korban menerima dan tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun, selain itu Keluarga meminta agar tidak dilakukan autopsi.

"Dari keterangan keluarga korban menderita penyakit penyakit dompo di perut dan tak kunjung sembuh, menurut keluarga hal tersebut tang mendasari kejadian naas tersebut," timpalnya. (*)

Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved