Breaking News:

Usai Rusuh Mako Brimob, Panglima TNI dan Kepala BIN Hingga Dirjen Lapas Temui Menkopolhukam

Pejabat pertama yang datang ke Kantor Kemenko Polhukam yakni Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

Editor: m nur huda
Kompas.com
Jalan Akses UI di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ditutup sementara, Rabu (9/5/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Beberapa pejabat yang terkait dengan hukum dan keamanan menyambangi kantor Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Jakarta, Rabu (9/4/2018).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, pejabat pertama yang datang ke Kantor Kemenko Polhukam yakni Kabareskrim Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

Kabareskrim yang mengenakan kemeja putih tiba di Kantor Kemenko Polhukam sekitar pukul 13.30 WIB.

Beberapa menit kemudian Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto juga datang. Usai turun dari mobil dinasnya, Panglima langsung bergegas masuk ke Kantor Kemenko Polhukam.

Sementara itu pejabat lain yang hadir adalah Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Budi Gunawan.

Tak ada kata yang terlontar sedikit pun dari dia. Terlihat hadir pula ke Kantor Kemenko Polhukam yakni Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM, Sri Puguh Utami.

Belum diketahui pasti tujuan para pejabat tersebut datang ke Kantor Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto.

Meski begitu, kedatangan para pejabat terkait hukum dan keamanan itu sehari setelah kerusuhan pecah di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa (8/5/2018).(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Pasca-Rusuh Mako Brimob, Panglima TNI hingga Dirjen Lapas Datangi Wiranto

Sumber: Kompas.com
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved