Penemuan Mayat

Mayat Sri Artiantu Ibunda Citra Kharisma Terdapat Luka dan Kabel Melilit di Leher

Mayat Sri Artiantu Ibunda Citra Kharisma Terdapat Luka dan Kabel Melilit di Leher. Dua mayat suami istri ditemukan di pantai Kebumen

Mayat Sri Artiantu Ibunda Citra Kharisma Terdapat Luka dan Kabel Melilit di Leher
YOUTUBE
Mayat Sri Artiantu Ibunda Citra Kharisma Terdapat Luka dan Kabel Melilit di Leher. Dua mayat suami istri ditemukan di pantai Laguna Kebumen, Rabu 9 Mei 2018. 

Laporan Wartawan Tribun

Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNJATENG.COM, KEBUMEN - Dua mayat ditemukan di lokasi berbeda di Pantai Laguna Lembupurwo, Kecamatan Mirit, Kebumen, Rabu (9/5/2018) kemarin.

Belakangan diketahui, dua jasad itu merupakan suami istri yang merupakan orangtua dari presenter cantik Citra Kharisma. Yaitu Bambang Soekijanto (pilot) dan Sri Artiantu (pramugari).

Citra Kharisma dikenal sebagai pemandu acara gosip di satu stasiun televisi swasta.

Rabu sekitar pukul 13.00 WIB, nelayan menemukan jasad seorang wanita mengambang di perairan Pantai Laguna, di Pantai Selatan.

Tak berselang lama, jasad pria ditemukan di lokasi berbeda tak jauh dari lokasi penemuan pertama.

Berdasarkan hasil identifikasi, jenazah pria tersebut diketahui bernama Bambang Soekijanto. Dia merupakan seorang pilot.

Sementara, identitas mayat perempuan bernama Sri Artiantu, lahir di Yogyakarta pada 1957. Alamatnya sama dengan sang pilot.

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bachtiar melalui Kasat Reskrim, AKP Aji Darmawan, menuturkan saat ditemukan, kondisi kedua mayat masih dalam keadaan bagus.

Halaman
12
Penulis: mamdukh adi priyanto
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved