Teror Bom Surabaya

Beredar Foto Diduga Mirip Dita Oepriarto, Begini Penjelasan Polrestabes Surabaya

Beredar foto diduga Dita Oepriarto tampak diperiksa beberapa polisi di depan Gedung Mapolrestabes Surabaya

Beredar Foto Diduga Mirip Dita Oepriarto, Begini Penjelasan Polrestabes Surabaya
Dita Supriyanto dan Puji Kuswati; rumah keluarga Puji Kuswati di Banyuwangi 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Nur Ika Anisa

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Beredar foto diduga Dita Oepriarto tampak diperiksa beberapa polisi di depan Gedung Mapolrestabes Surabaya.

Netizen pun berasumsi pria telanjang dada itu mirip pelaku bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) Arjuno, Minggu (13/5/2018) kemarin.

D

Kasub Bag Humas Polrestabes Surabaya, AKP Cinthya Dewi Ariesta mengatakan, dirinya belum dapat memastikan identitas pria yang berada di depan Polrestabes dan kapan kejadian tersebut.

"Kami masih belum memastikan foto itu. Jadi belum bisa dikatakan benar atau salah karena belum terkonfirmasi," kata Cinthya Dewi saat dihubungi, Kamis (17/5/2018).

AKP Cinthya berharap, warga tidak resah dengan adanya informasi yang beredar di media sosial, yang belum benar tersebut.

Sementara itu, Polda Jawa Timur telah menyatakan bahwa Dita Oepriarto melakukan bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), tewas di lokasi kejadian setelah meledakkan diri menggunakan bom pipa, Minggu (13/5/2018) pagi. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Beredar Foto Diduga Mirip Dita Oepriarto di Sosmed, Begini Penjelasan Polrestabes Surabaya

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved