Diduga Bawa Bom ke Padang, FH Ditangkap Polisi di Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir mengatakan, FH diduga sebagai pria yang fotonya ramai diperbincangkan di media sosial

Diduga Bawa Bom ke Padang, FH Ditangkap Polisi di Sijunjung
kompas.com
Polisi menangkap terduga teroris berinisial FH di salah satu bengkel di kawasan Pasar Jumat Nagari Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (22/5/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Polisi menangkap terduga teroris berinisial FH di salah satu bengkel di kawasan Pasar Jumat Nagari Muaro Sijunjung, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Selasa (22/5/2018).

Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir mengatakan, FH diduga sebagai pria yang fotonya ramai diperbincangkan di media sosial karena diduga membawa bom ke Padang, Sumatera Barat.

Namun, dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan barang-barang bermuatan bom yang dibawa pelaku.

Polisi hanya menemukan gunting, obat-obatan, paku, kunci, dan bendera ISIS dalam tas yang dibawa pelaku.

Tidak ada yang berhubungan dengan bahan pembuat bom.

Imran menuturkan, pada Selasa sore, pihaknya mendapat laporan terkait pria terduga teroris yang sedang viral di media sosial.

Kasat Lantas bersama Kasat Narkoba dan dua orang lainnya menuju tempat kejadian.

"Dari hasil pemeriksaan yang bersangkutan mengaku simpatisan ISIS. Tinggal di Depok dan hanya melakukan perjalanan ke Sumatera Barat menggunakan sepeda motor sendirian," ungkapnya saat dikonfirmasi, Rabu. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terduga Teroris yang Viral Ditangkap di Sumbar, Bawa Bendera ISIS, Tak Ada Bom", 

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved