Jelang PSIS Semarang Vs Mitra Kukar - Pelatih Naga Mekes Ingin Curi Poin

Mitra Kukar akan bertandang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kesebelas.

Jelang PSIS Semarang Vs Mitra Kukar - Pelatih Naga Mekes Ingin Curi Poin
tribunjateng/franciskus ariel setiaputra
Di luar dugaan, PSIS kalah di hadapan pendukungnya. Iya, PSIS kalah 0-2 dari tamunya PS Tira dalam lanjutan pertandingan Liga 1 pekan ke sembilan di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mitra Kukar akan bertandang ke markas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan kesebelas.

Laga akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada Senin (28/5/2018) pukul 21.30 WIB.

Juru taktik tim Naga Mekes, Rafael Berges Marin menuturkan bahwa Mitra Kukar dan PSIS Semarang mempunyai kualitas yang sama.

"Saya tahu bahwa di sini sangat susah jika kita bermain tandang. Secara tim keduanya menurut saya tim yang bagus dan memiliki kualitas yang sama," tutur Rafael Berges Marin saat presscon pre-match PSIS Semarang vs Mitra Kukar, Minggu (27/5/2018).

Rafael Berges Marin mengungkapkan bahwa ia dan tim ingin bermain bagus dan bisa mencuri poin dari kandang Laskar Mahesa Jenar.

"Kami hanya ingin bermain bagus dan dapat meraih poin disini," ungkap pria asal negeri matador tersebut.

Gerry Mandagi, kiper tim Naga Mekes menambahkan bahwa kondisi timnya semakin baik dan siap membawa poin dari kandang Laskar Mahesa Jenar.

"Kondisi tim semakin baik dan mudah-mudahan besok bisa bermain lebih bagus dan bisa membawa poin," tambah Kiper Mitra Kukar, Gerry Mandagi.

Mitra Kukar saat ini berada di posisi ke 12 dengan torehan 13 poin sedangkan PSIS Semarang berada di posisi ke 18 dengan mengoleksi 8 poin.(*)

Penulis: Like Adelia
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved