100 Paket Sembako Dibagikan Komunitas Pemilik Mobil Toyota Fortuner

Sembako diberikan pada warga tidak mampu di Desa Getasan dan Dukuh Sengon Desa Manggihan, Kabupaten Semarang, Minggu (3/6/2018).

100 Paket Sembako Dibagikan Komunitas Pemilik Mobil Toyota Fortuner
Tribun Jateng/Ponco Wiyono
100 paket sembako dibagikan oleh komunitas pemilik mobil Toyota Fortuner Kota Semarang atau Tugumuda Fortuner Community (Tufoc). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - 100 paket sembako dibagikan oleh komunitas pemilik mobil Toyota Fortuner Kota Semarang atau Tugumuda Fortuner Community (Tufoc).

Sembako diberikan pada warga tidak mampu di Desa Getasan dan Dukuh Sengon Desa Manggihan, Kabupaten Semarang, Minggu (3/6/2018).

Rombongan komunitas berjumlah 26 unit Fortuner hadir dalam acara penyerahan sembako dan perlengkapan salat tersebut.

Ketua Tufoc Semarang, Wahyudi mengatakan, penyerahan santunan sembako untuk warga Kabupaten Semarang ini merupakan bagian dari agenda bakti sosial Ramadan komunitasnya.

"Sebelumnya kami juga sukses menggelar Sahur on the Road dengan membagikan makanan kepada kaum duafa, tukang becak dan warga saat menjelang sahur di Jl Imam Bonjol, stasiun Poncol dan Jl Mpu Tantular," katanya dalam rilis.

Penyerahan paket sembako kepada warga dua desa tersebut dihadiri juga oleh perwakilan Nasmoco selaku diler resmi pabrikan Toyota, Kukluh Aris.

Ia mengatakan, selalu berupaya untuk ikut dalam setiap kegiatan komunitas Tufoc. Menurutnya, setiap acara yang digagas komunitas ini menciptakan secara tidak langsung citra positif bagi produk mobil tersebut.

''Kami berharap agenda-agenda positif yang dibangun Tufoc mampu menumbuhkan semangat para anggotanya untuk terus bersatu.

Salah satunya dengan menunjukkan kepedulian kepada sesama. Selain itu menunjukkan semangat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat kurang mampu.

Semoga ke depan kegiatan ini dapat semakin ditingkatkan ke berbagai daerah dan jumlah bantuan pun dapat bertambah,'' terang dia.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved