Beli Pertamax Series di SPBU Gunakan TCash, Dapat Cashback 10 Persen

Khusus pelanggan yang membeli produk Pertamina berupa Pertamax Series di SPBU menggunakan produk mobile financial services itu, kami berikan cashback

Penulis: deni setiawan | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Menteri BUMN RI Rini Mariani Soemarno saat mensimulasikan secara langsung penggunaan aplikasi TCash untuk pembelian BBM di SPBU Jalan Sultan Agung Semarang pada 1 Juni 2018 lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bertepatan pembukaan layanan transaksi menggunakan TCash di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Pertamina pada 1 Juni 2018 lalu, PT Telkomsel pun melaksanakan program pengenalan kepada para pengguna atau pelanggannya.

“Khusus pelanggan yang membeli produk Pertamina berupa Pertamax Series di SPBU menggunakan produk mobile financial services itu, kami berikan cashback (pengembalian dana) sebesar 10 persen,” kata Corporate Communications PT Telkomsel Jateng-DIY Agus Budi Prasetiyono.

Kepada Tribunjateng.com, Selasa (5/6/2018), Yoyo --sapaan akrab Agus Budi Prasetiyono-- menuturkan, program cashback 10 persen tersebut berlaku hingga 30 Juni 2018 ini.

“Silakan manfaatkan program yang sedang kami jalankan tersebut. Silakan beli Pertamax Series, dan langsung nikmati cashbacknya hingga Rp 20 ribu. Ketentuannya, hanya berlaku untuk 1 nomor Telkomsel yang didaftar aplikasi TCash itu. Per hari, hanya bisa peroleh 1 kali cashback,” tuturnya.

Secara umum, tukasnya, program spesial yang dilaksanakan TCash Telkomsel tersebut dimaksudkan untuk mengoptimalkan transaksi menggunakan TCash tersebut. Termasuk juga di seluruh jaringan sepanjang jalur mudik Lebaran tahun ini.

“Program kerja sama TCash dan Pertamina ini turut melengkapi layanan menyeluruh yang dihadirkan untuk lebih dari 20 juta pelanggan di 34 provinsi. Sekaligus pula bagian dari program Ramadan Idul Fitri (Rafi) 1439 H Telkomsel,” jelas Yoyo.

Lalu di SPBU mana saja untuk program cashback 10 persen itu berlaku? Head of Corporate Communication TCash Dinda Sarasannisa Fatimah menambahkan, untuk di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat, sudah ada sekitar 29 SPBU Pertamina yang melayani transaksi tersebut.

“Di Jawa Tengah dan Jawa Timur ada di sekitar 28 SPBU Pertamina. Jika dikhususkan di wilayah Jawa Tengah, ada sekitar 14 SPBU Pertamina. Nah, silakan pindai QR Code itu yang ada pada aplikasi TCash. Dan nikmati cashbacknya. Ingat, khusus untuk pembelian produk Pertamax Series,” ucap Dinda. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved