Hari Ini, Zakat Fitrah Anggota Polres Rembang Dibagikan ke Fakir Miskin

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada fakir miskin,

Hari Ini, Zakat Fitrah Anggota Polres Rembang Dibagikan ke Fakir Miskin
Humas Polres Rembang
Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada fakir miskin, dan yayasan panti asuhan di Rembang, Senin (11/6/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, REMBANG - Menjelang perayaan Idul Fitri 1439 Hijriyah, Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso, memimpin kegiatan pembagian zakat fitrah berupa beras kepada fakir miskin, dan yayasan panti asuhan di Rembang, Senin (11/6/2018).

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Annuraniyah Polres Rembang ini, zakat fitrah yang telah diberikan adalah sebanyak 1.800 kilogram beras atau 360 bungkus perbungkus 5 kilogram.

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, dalam sambutannya mengatakan, pada tahun ini Polres Rembang memberikan 1.800 kilogram beras untuk masyarakat yang berhak menerima.

"Semoga dengan adanya pembagian zakat ini dapat sedikit meringankan beban bapak ibu sekalian dan semoga dapat menjalankan perayaan idul fitri 1439 Hijriyah dengan aman dan nyaman," katanya.

Ia menjelaskan, paket zakat yang diberikan berasal dari zakat fitrah dan zakat mal para anggota Polres Rembang.

"Zakat dikumpulkan melalui panitia Amil Zakat, dan ke depan penyalurannya diharapkan dapat berkontribusi dalam membantu masyarakat," ujar Kapolres Rembang.(Humas Polres Rembang)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved