Mobil Kijang Vs Mio Tabrakan di Baturraden, Mobil Masuk Parit, Begini Kondisi Korban

Peristiwa itu terjadi di Jalan Baturraden Tengah, tepatnya di depan Hotel Greend Vally Desa Karang Tengah Kecamatan Baturraden Banyumas

Mobil Kijang Vs Mio Tabrakan di Baturraden, Mobil Masuk Parit, Begini Kondisi Korban
Istimewa
Mobil Kijang terlibat tabrakan dengan motor Mio di Baturraden hingga terjun ke parit. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, BANYUMAS - Satu keluarga asal Bekasi yang menumpang Kijang Kapsul warna Silver, Nopol B 1040 QK mengalami kecelakaan di kawasan wisata Baturraden Banyumas.

Kendaraan itu terlibat tabrakan dengan sepeda motor Mio bernomor polisi R 2005 DG serta seorang pejalan kaki, Selasa (12/6) pukul 09 30 WIB.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Baturraden Tengah, tepatnya di depan Hotel Greend Vally Desa Karang Tengah Kecamatan Baturraden Banyumas.

Anggota Koramil Baturraden Sersan Kepala Suwarso mengungkapkan, peristiwa nahas itu bermula ketika mobil Kijang yang dikendari M Rifki Robani, (23) seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang beralamat di Jl Siliwangi Rt 5/17 Pondok Melati Bekasi meluncur dari arah Purwokerto menuju Baturraden.

Dari arah berlawanan, sebuah sepeda motor Mio yang dikendarai Bayu Jatmiko (17), warga Desa Karang Tengah Baturraden melaju ke arah Purwokerto.

"Diduga mobil oleng ke kanan dengan kecepatan cukup tinggi sehingga tabrakan tidak terhindarkan,"katanya

Nahas, seorang pejalan kaki, Sukirno (40), warga Desa Karang Tengah Rt 2/5 Baturraden ikut tertabrak sebelum mobil tersebut terun ke parit. Sukirno bahkan harus meregang nyawa kemudian, pukul 12.00 Wib akibat insiden tersebut.

Akibat kejadian tersebut, mobil mengalami rusak berat pada bagian depan. Sepeda motor yang terlibat kecelakaan maut itu pun mengalami rusak berat.

Petugas medis dari Puskesmas terdekat cepat datang mengevakuasi para korban ke RS Wijayakusuma Purwokerto.

Adapun mobil yang terjebak di dasar parit berhasil dievakuasi menggunakan mobik derek pada pukul 11.35 Wib.

Adapun nama penumpang mobil yang merupakan satu keluarga itu meliputi, Budi Kurnianto (49), Dwi Rahmawati (49), keduanya berprofesi PNS, serta Irfan Zaki (21), Ahmad (18), Ismah Zalbila (16), dan Azka Zulfa (13). (*)

Penulis: khoirul muzaki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved