Breaking News:

Hari Pertama Masuk Kerja, Hendi Mendadak Kunjungi Kantor PDAM, Ada Apa?

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengunjungi Kantor PDAM Tirta Moedal, di Jalan Kelud Raya No 60,

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: m nur huda
TRIBUN JATENG/REZA GUSTAV
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengunjungi kantor PDAM Tirta Moedal, Jl Kelud Raya No 60, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (21/6/2018) pagi ini. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) mengunjungi Kantor PDAM Tirta Moedal, di Jalan Kelud Raya No 60, Semarang, Jawa Tengah pada Kamis (21/6/2018) pagi ini.

Kunjungan yang bertepatan pada hari pertama ASN masuk kerja pasca libur panjang lebaran ini diinisiasi Hendi sebagai sarana silaturahmi sekaligus tinjauan kehadiran dan pelayanan para pegawai PDAM.

Sebelumnya, tidak ada informasi mengenai kedatangan Hendi ke tempat tersebut.

Saat Hendi datang, para pegawai sedang melaksanakan upacara, kemudian Hendi segera memberi sambutan kepada seluruh peserta upacara.

“Kedatangan saya untuk bersilaturahmi, memastikan panjenengan (Anda) hadir semua. Selain itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Hendi.

Hendi juga mengapresiasi para pegawai yang tidak libur dan tetap masuk selama libur lebaran.

Mengenai banyaknya komplain masyarakat terkait air bersih di Kota Semarang, ia menekankan bahwa dinamika masyarakat sangatlah beragam.

“Sehingga Anda semua harus kuat dan sabar. Cari tahu terus, kenapa masyarakat masih komplain tentang PDAM, cari tau solusinya, tanyakan keluhannya. Itu namanya bekerja kreatif dan profesional,” tegasnya.

Lebih lanjut, Hendi memberi contoh solusi terkait kurangnya air di wilayah timur Kota Semarang.

“Coba dirunding-runding. Mau kita lepaskan sumber air di IPA Kudu dan ambil dari Sungai Kaligarang untuk dialirkan ke timur atau cari sumber air yg lain, kalau perlu dari Gajahmungkur dialirkan ke daerah timur,” ujarnya.

Selain kunjungannya ke Kantor PDAM, Hendi juga mengunjungi Kantor Kelurahan Sampangan dan UPTD Pendidikan Kec Gajahmungkur, Jalan Menoreh Raya X No 9, Kota Semarang.

Kunjungan itu sama-sama bertujuan mengecek pelayanan dan kehadiran para ASN pada hari pertama masuk. (rez)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved