Libur Lebaran Kondusif, Wali Kota Salatiga Ucapkan Terima Kasih

Dalam sambutannya, Yuliyanto mengatakan perayaan Lebaran di Salatiga pada tahun ini berlangsung lancar

Laporan wartawan Tribun Jateng, Ponco Wiyono

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Pemerintah Kota Salatiga langsung menggelar hala bihalal pada hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1439 Hijriah. Kegiatan yang digelar pada Kamis (21/62018) itu diadakan di Rumah Dinas Walikota, dan dipimpin langsung oleh Walikota Yuliyanto.

Dalam sambutannya, Yuliyanto mengatakan perayaan Lebaran di Salatiga pada tahun ini berlangsung lancar. Tidak lupa, Walikota juga menyebut beberapa capaian pemerintah kota yang didapatkan karena kerjasama semua pihak.

"Piala Adipura, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), predikat sebagai kota toleran merupakan buah karya dan kerja keras dari seluruh aparatur pemerintahan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Hal tersebut tentu saja merupakan hasil kerja bersama yang didukung oleh Forkopimda,” kata Walikota.

Walikota juga menyampaikan rasa terimakasih kepada ASN dan juga instansi vertikal lainnya yang telah menjaga kondusivitas dan keamanan selama cuti Hari Raya Idul Fitri.

“Terimakasih juga kepada Organisasi Perangkat Daerah yang telah bertugas dengan baik selama cuti hari raya. Bagi ASN yang bertugas selama hari raya bisa mengajukan cuti setelah Lebaran ini. Bagi yang sudah menikmati libur, hari ini kita masuk dengan semangat baru dan bersih dalam segala hal. Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi kota Salatiga,” lanjut Yuliyanto. (*)

Penulis: ponco wiyono
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved