Viral, Burger King Adakan Sayembara Bagi Wanita yang Bisa Dihamili Pesepakbola Terkenal

Burger King berjanji berikan uang senilai Rp 898 juta dan burger gratis seumur hidup bagi wanita yang dihamili pesepakbola Piala Dunia 2018.

Viral, Burger King Adakan Sayembara  Bagi Wanita yang Bisa Dihamili Pesepakbola Terkenal
GOOGLE
Burger King berjanji akan berikan uang senilai 3 jura Rubel ( Rp 898 juta) dan burger gratis seumur hidup bagi wanita yang berhasil dihamili pesepakbola di Piala Dunia 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi 

                   

TRIBUNJATENG.COM- Melalui laman Facebooknya, Burger King Russia baru-baru ini mengumumkan sebuah sayembara yang menggemparkan warga dunia.

Bagaimana tidak, pihak Burger King berjanji akan berikan uang senilai 3 jura Rubel ( Rp 898 juta) dan burger gratis seumur hidup bagi wanita yang berhasil dihamili pesepakbola di Piala Dunia 2018.

Hal tersebut konon dilakukan pihak Burger King demi masa depan pesepakbola Rusia di generasi mendatang.       

Burger King berjanji akan berikan uang senilai 3 jura Rubel ( Rp 898 juta) dan burger gratis seumur hidup bagi wanita yang berhasil dihamili pesepakbola di Piala Dunia 2018.
Burger King berjanji akan berikan uang senilai 3 jura Rubel ( Rp 898 juta) dan burger gratis seumur hidup bagi wanita yang berhasil dihamili pesepakbola di Piala Dunia 2018. (GOOGLE)

"Itu menjanjikan hadiah burger gratis untuk wanita yang mendapatkan 'gen sepakbola terbaik' dan memastikan kesuksesan tim Rusia untuk generasi mendatang," tulisnya dalam bahasa rusia.

          

Baca: 16 Penumpang Kapal Tenggelam di Danau Toba Selamat, Satu Meninggal Lainnya dalam Pencarian

                       

Bukannya mendapat pujian, iklan tersebut justru menuai banyak kritik.

Dilansir dari http://www.abc.net.au yang diunggah pada Kamis (21/6/2018), menyebutkan bahwa iklan tersebut mendapat tanggapan langsung dari para kritikus dan aktivis perempuan.

Bagi kalangan tersebut, iklan itu sangat merendahkan harga diri wanita.

Halaman
12
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved