Sebelum Ditemukan Meninggal, Debora Diketahui Pergi dengan Anak Pertamanya yang Kini Menghilang

Nehemia Bayu Sunarto Putra (21) tetap ingin berfikir positif bahwa ibunya tidak meninggal karena dibunuh seseorang.

Sebelum Ditemukan Meninggal, Debora Diketahui Pergi dengan Anak Pertamanya yang Kini Menghilang
Tribunjateng.com/Rival Al-Manaf
Putra Debora, Bayu di depan peti ibunya di rumah duka RS Patiwilasa Citarum, Jumat (22/6/2018). Tribun Jateng/ Rival Almanaf 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nehemia Bayu Sunarto Putra (21) tetap ingin berfikir positif bahwa ibunya tidak meninggal karena dibunuh seseorang. Meski demikian jika diminta menduga ia menyatakan memang menaruh kecurigaan dengan kakaknya.

Terlebih ia juga telah mendapat kabar bahwa polisi tengah memburu kakaknya yang bernama Ruben. Ia juga telah berkali-kali menelfon kakaknya namun ponselnya tidak lagi aktif.

Padahal sebelumnya mereka baru saja pulang berlibur bersama. Perlu diketahui Bayu selama ini tinggal hanya berdua dengan ibunya. Sementara kakaknya menetap di Ungaran, rumah peninggalan mendiang ayahnya.

"Sebenarnya saya tetap ingin berpositif thinking, tapi kalau diminta menduga ya memang ada kecurigaan dengan kakak saya terkait hubungannya dengan mama," ungkap Bayu saat ditemui di rumah duka, Jumat (22/6/2018).

Ia menyebut mamanya sebenarnya merupakan pribadi yang lemah lembut dan suka memberi. Namun kakaknya memang sering meminta uang kepada Debora.

"Kakak itu kalau main ke rumah di Senjoyo biasanya hanya minta uang, atau mau makan, dan pernah saya lihat juga memukul mama," tandasnya.

Ia pun ingat ketika mamanya pamit akan ke ruamah nenek ia mendengar suara motor kakaknya. "Saya kira mama ke rumah nenek dibonceng kakak, karena dari dalam rumah saya mendengar betul itu suara motor kakak," imbuhnya.

Sebelumnya pada Kamis (21/6/2018) Debora Sriyani (50) ditemukan meningga di sebuah rumah di Jalan Senjoyo II. Banyak tetangga menduga pelaku merupakan salah satu anak korban karena perangainya yang kurang berbakti terhadap orang tua.(*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved