Breaking News:

Meski Menang 4-0 Saat Uji Coba, Penampilan Pemain Trial Asal Korea Belum Menonjol

Pemain trial asal Korea, Lee June Hee diturunkan sejak awal laga. Ia bermain di depan striker sedikit di depan Ibrahim Conteh.

Penulis: rival al manaf | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Rival Almanaf
Pemain PSIS Hari Nur Yulianto (biru) beradu cepat dengan pemain PORAD di Stadion Citarum, Semarang, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menggilas tim PORAD dengan skor 4-0 saat menjalani laga uji coba di Stadion Citarum, Sabtu (23/6/2018). Dalam laga uji coba pertama setelah lebaran itu, gol dicetak oleh Gustur dan Melcior di babak pertama.

Di babak ke dua Bayu Nugroho memborong gol sore tadi. Meski laga tertutup untuk umum, namun ribuan suporter yang datang tidak bisa dibendung untuk tidak menyaksikan.

Parkir di Stadion Citarum sore itu bahkan meluber hingga tepi jalan raya. Kursi tribun tampak penuh terisi, hanya beberapa yang tersisa. Sebagian lebih memilih duduk di pagar besi yang membatasi tribun dengan lapangan.

Dalam laga itu pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese menurunkan pemain trial asal Korea, Lee June Hee sejak awal laga. Ia bermain di depan striker sedikit di depan Ibrahim Conteh.

45 menit berikutnya skuat diganti total, trio Hari Nur, Bayu, dan Komarudin masuk. Secara garis besar penampilan Lee tidak mengesankan. Dalam laga itu ia juga tidak mencetak asist.

Salah satu peluang berbahaya yang ia awali terjadi di menit ke 30. Saat ia memberi umpan terobos kepada Melcior di sisi kiri yang kemudian mengembalikan bola dengan umpan lambung.

Sayang, sundulan lee belum mengenai bola. Seusai pertandingan Annese pun mengakui belum melihat performa maksimal dari sosok Lee.

"Dia tipikal pemain yang memiliki kondisi fisik yang bagus dengan kaki kiri lebih menonjol kita harus mencobanya di pertandingan yang lebih konpetitif," terang Annese.

Ia menganggap lawan dalam laga uji coba kali ini memang belum se level. Ditambah dengan kondisi lapangan yang bergelombang hal itu menurutnya membuat potensi pemain yanh baru ke sini belum bisa terlihat.

"Kami bermain umpan-umpan pendek hal itu tidak bisa kita lakukan di sini, berbeda di basecamp (Stadion Moch Soebroto Magelang)," tambahn Annese.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved