Breaking News:

Polisi Meringkus Tersangka Pembunuh Debora Yang Tidak Lain Adalah Anaknya

Kurang dari 2x24 jam tersangka pembunuh Debora Sriyani (50) telah berhasil diringkus Resmob Polrestabes Semarang

Penulis: rival al manaf | Editor: muslimah
TRIBUN JATENG/YASMINE AULIA
Debora ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jl Senjoyo II no 37, Bugangan, Semarang Timur 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kurang dari 2x24 jam tersangka pembunuh Debora Sriyani (50) telah berhasil diringkus Resmob Polrestabes Semarang.

Sesuai dugaan anak kedua Debora, Nehemia Bayu (21), pria yang diringkus adalah anak pertama wanita yang berprofesi sebagai guru di salah satu SD Kristen Terang Bangsa tersebut.

Pria bernama Ruben (25) itu diringkus di Ungaran, Jumat (22/6/2018) malam.

Ketika dikonfirmasi, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji membenarkan kabar penangkapan.

"Ia ditangkap semalam, saya belum bisa menyebut di mana tepatnya yang jelas di Ungaran," terang Abioso ketika dikonfirmasi melalui telepon, Sabtu (23/2/2018).

Seperti diberitakan sebelumnya, Ruben memang tinggal terpisah dengan ibu dan adiknya. Ia menetap di Ungaran, rumah peninggalan mendiang ayahnya.

Terkait motif yang melatarbelakangi pemuda tega membunuh ibunya sendiri kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan.

"Nanti ya kami sedang mendalami motifnya, jika nanti sudah jelas semua akan kami informasikan," terangnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Seorang wanita berusia 50 tahun, Debora Sriyani ditemukan meninggal dunia di sebuah rumah di Jalan Senjoyo II Nomor 37 Bugangan, Semarang Timur, Kamis (21/6/2018) sore.

Diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan karena ditemukan beberapa luka di bagian kepalanya. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh adiknya, yang datang ke rumah tersebut.

Diduga wanita tersebut sudah meninggal beberapa hari sebelumnya karena saat ditemukan kondisi darah sudah mengering dan muncul bau tidak sedap. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved