Warga Kalibanteng Kulon Ditemukan Tewas Tergantung di Gubug Tambak Pantai Tiram

Warga di Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad yang tergantung di sebuah gubuk

Warga Kalibanteng Kulon Ditemukan Tewas Tergantung di Gubug Tambak Pantai Tiram
Tribun Jateng/ Istimewa
Proses evakuasi jasad Sunarto di gubug area tambak Pantai Tiram, Jalan Stasiun Jrakah, Semarang, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Warga di Kelurahan Jrakah, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, digegerkan dengan penemuan sesosok jasad yang tergantung di sebuah gubuk yang ada di area Pantai Tiram, Jalan Stasiun Jrakah, Semarang, Sabtu (23/6/2018).

Sekitar pukul 14.00 WIB, Musak pemilik gubug, kaget lantaran menemukan sosok lelaki yang diketahui bernama Sunarto, yang menggantung di dalam gubuk.

"Musak yang pertama kali melihatnya, lalu ia memanggil beberapa teman dan penjaga pantai," jelas seorang Yatno warga warga Krapyak, Semarang Barat, yang saat itu sedang memancing di Pantai Tiram.

Lelaki yang ditemukan tergantung tersebut yakni bernama Sunarto (43) bin Ngarimun warga Jalan Argorejo 10 RT 06/ RW 4 Kelurahan Kalibanteng Kulon, Semarang Barat.

"Kami langsung lakukan evakuasi begitu mendapat laporan ini," jelas Kapolsek Tugu Semarang, Kompol Davis B. Siswara, kepada Tribunjateng.com.

Ia juga menyebut, bahwa tergantungnya Sunarto hingga tewas diduga karena melakukan bunuh diri.

Dari pantauan Tribunjateng.com, Polsek Tugu Semarang meninggalkan lokasi kejadian sekitar pukul 18.30 WIB.

Dari keterangan Kapolsek Tugu Semarang, jenazah langsung dibawa ke RSUP Dr Kariadi untuk dilakukan visum, selanjutnya akan diserahkan kepihak keluarga.(kin)

Penulis: Bare Kingkin Kinamu
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved