Pilkada Serentak 2018

Kapolres Jepara: KPU dan Panwas Diharap Benar-benar Jadi Wasit yang Adil

Kapolres mengajak semua pihak bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Jepara, jangan sampai terpancing Hoaks.

Kapolres Jepara: KPU dan Panwas Diharap Benar-benar Jadi Wasit yang Adil
Humas Polres Jepara
Foto bersama antara Kapolres Jepara, tokoh agama, KPU dan Panwaslu, serta Ormas, dalam acara doa bersama, Senin (25/6/2018) malam, di Kantor KPUD Jepara. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Menjelang Pilgub Jateng yang dilaksanakan Rabu (27/6/2018) besok, berbagai upaya telah dilakukan oleh TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Jepara serta komponen masyarakat lainnya.

Yakni untuk menyukseskan gelaran pesta demokrasi tersebut. Salah satunya menggelar doa bersama, pada Senin (25/6/2018) malam, di Kantor KPUD Jepara.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, serta unsur Forkopimda Jepara, Ketua dan Komisioner KPU Jepara, Ketua dan Komisioner Panwas Jepara Arifin, Ketua MUI Jepara Dr Mashudi, M. Ag, Ketua PPK se-Kabupaten Jepara.

Selain itu juga dihadiri perwakilan tim sukses para Cagub dan Cawagub, tokoh agama serta perwakilan Ormas se-Kabupaten Jepara.

Menurut Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, doa bersama ini digelar dalam rangka menciptakan Pilkada serentak tahun 2018 yang damai dan sukses. Bagi warga negara yang berhak memilih untuk menyampaikan haknya memilih sesuai hati nuraninya.

Dalam acara tersebut, Kapolres mengajak semua pihak bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Jepara dengan jangan sampai terpancing dengan isu SARA maupun Hoaks.

“Kami berharap dari KPU dan Panwas ini dapat sebagai wasit yang adil bagi masyarakat khususnya Parpol Apabila terjadi temuan ataupun pelanggaran diselesaikan dengan bijak," jelasnya.(Humas Polres Jepara)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved