Ganjar Nyoblos di Semarang, Sudirman Memantau di Brebes

Calon gubernur Ganjar Pranowo dan wakilnya akan menyalurkan hak pilihnya. Sementara Sudirman Said dan Ida Fauziyah absen

Ganjar Nyoblos di Semarang, Sudirman Memantau di Brebes
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Dua Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng. Pemungutan suara digelar hari Rabu 27 Juni 2018 

TRIBUNJATENG.COM - Para kandidat calon gubernur dan wakil gubernur pun mempunyai tempat pencoblosan tersendiri untuk mengikuti gelaran Pilgub Jateng yang digelar hari ini, Rabu (27/6).

Calon gubernur Ganjar Pranowo dan wakilnya akan menyalurkan hak pilihnya. Sementara Sudirman Said dan Ida Fauziyah absen karena tak punya hak pilih.

Kendati demikian, baik Sudirman maupun Ida akan tetap berada di Jateng untuk menemani para keluarga besar mereka di kediaman masing-masing.

"Saya nanti ke Brebes," kata Sudirman.

Pada hari pencoblosan, Sudirman akan berada di kediaman keluarga besar di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Sementara, Ida Fauziyah juga tidak punya hak pilih akan mendampingi keluarga besarnya di Desa Rakit, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara.

Setelah dari keluarga besar, Ida akan pergi ke kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jateng, Yusuf Chudlori di Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

"Saya dua pilihan, satu mendampingi Ketua PKB Jateng Gus Yusuf di Magelang, atau di kediaman mertua dulu di Banjarnegara, kemudian di Magelang," ujarnya.

Sementara, pasangan nomor urut 1 Ganjar akan menyalurkan hak pilihnya di Kota Semarang, tak jauh dari rumah dinas Puri Gedeh, Gajahmungkur. Ganjar dan istrinya akan menyalurkan hak pilih di TPS 2 di Kelurahan Gajahmungkur.

Sementara pasangannya, Taj Yasin akan menyalurkan hak pilih di kediaman di Rembang. Putra ulama KH Maimoen Zubair itu akan mencoblos di TPS 4 Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. (tribunjateng/kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved