Breaking News:

Piala Dunia 2018

Inilah Hasil Lengkap Piala Dunia 2018, Selasa (26/6/2018)

Unggulan yang tampil lebih dahulu adalah timnas Prancis yang berebut posisi puncak klasemen Grup C dengan Denmark

Squawka
Marcos Rojo dipeluk kapten Timnas Argentina Lionel Messi usai gol penentu kemenangan atas Nigeria. Tim Tango memastikan diri lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Grup C dan D Piala Dunia 2018 telah merampungkan semua pertandingannya pada Selasa (26/6/2018) atau Rabu dini hari WIB. Ada 3 negara yang menjadi unggulan dan semuanya mengalami kesulitan.

Unggulan yang tampil lebih dahulu adalah timnas Prancis yang berebut posisi puncak klasemen Grup C dengan Denmark di Stadion Luzhniki, Moskow.

Tampil dengan beberapa pemain pelapis sejak menit pertama, timnas Prancis kesulitan untuk membongkar pertahanan Denmark.

Beberapa peluang emas timnas Prancis, seperti yang didapat Antoine Griezmann dan Nabil Fekir, masih mampu digagalkan kiper Denmark, Kasper Schmeichel.

Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol dan membuat timnas Prancis keluar sebagai juara Grup C.

Hasil imbang 0-0 ini juga menjadi yang pertama dalam 40 pertandingan awal pada putaran final Piala Dunia 2018 kali ini.

Sementara di laga lainnya di Grup C, Australia yang masih memiliki secercah harapan untuk lolos ke babak 16 besar ternyata harus mengakui keunggulan tim yang telah dipastikan tersingkir, Peru, dengan skor 0-2.

Sementara di Grup D, timnas Argentina akhirnya berhasil memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah meraih kemenangan secara dramatis atas Nigeria dengan skor 2-1.

Gol larut Marcos Rojo pada menit ke-86 berhasil menjadi penentu kemenangan timnas Argentina, setelah sebelumnya lesatan Lionel Messi (menit ke-14) mampu disamakan Nigeria melalui eksekusi penalti Victor Moses (51').

Unggulan terakhir yang juga susah payah untuk memastikan kemenangan di matchday 3 Grup D adalah Kroasia yang sukses menekuk Islandia dengan skor 2-1.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved