Breaking News:

Kecelakaan Lalulintas

Diduga Pengemudi Mengantuk, Mobil Putih Ini Nyemplung Sungai

Pengemudi mobil diketahui bernama Tri Waluyo (35) warga Desa Somawangi Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.

Editor: iswidodo
tribunjateng/humas polres purbalingga
Terjadi kecelakaan tunggal, mobil warna putih terperosok nyemplung sungai di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jumat (29/6/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Terjadi kecelakaan tunggal, mobil warna putih terperosok nyemplung sungai di Desa Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jumat (29/6/2018).

Anggota Polsek Kemangkon, Polres Purbalingga segera mendatangi TKP kecelakaan tunggal tersebut.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal adalah mobil Daihatsu Ayla warna putih F 1559 V.

Pengemudi mobil diketahui bernama Tri Waluyo (35) warga Desa Somawangi Kecamatan Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara.

Kapolsek Kemangkon AKP Siswanto mengatakan bahwa mendapati laporan kejadian kecelakaan, anggota langsung mendatangi TKP. Selanjutnya meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tunggal tersebut, pengemudinya hanya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di klinik kesehatan setempat," kata kapolsek.

Berdasarkan keterangan korban, sebelum kejadian kendaraan melaju dari Sokaraja hendak menuju ke Banjarnegara. Pengemudi mengaku mengantuk sehingga mobil oleng dan keluar jalur.

Mobil kemudian terperosok dan masuk ke sungai yang merupakan saluran irigasi dengan kedalaman 1,5 meter dan lebar 2,5 meter.

"Karena kendaraan masuk sungai, maka kita berkoordinasi dengan Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga untuk evakuasinya. Selanjutnya didatangkan mobil derek untuk membantu evakuasi," kata kapolsek.

Kapolsek menamnahkan, setelah berlangsung kurang lebih satu jam, akhirnya kendaraan bisa diangkat dari sungai. Mobil langsung dibawa menggunakan mobil derek karena mengalami kerusakan. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved