Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Kendal Ziarah ke TMP Kusuma Jati

Polres Kendal melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kendal

Menyambut Hari Bhayangkara, Polres Kendal Ziarah ke TMP Kusuma Jati
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
kapolres Kendal menaburkan bunga diatas makam para pahlawan 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 72, Polres Kendal melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Jati Kendal pada Jumat (29/6)

Sebelum melakukan prosesi tabur bunga di atas makam para Pahlawan, Anggota Polres Kendal ditemani oleh para Bhayangkari terlebih dahulu melakukan prosesi Upacara Ziarah yang dipimpin oleh Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya.

Kapolres menjelaskan bahwa selain mengisi hari Bhayangkara dengan prestasi, namun juga diisi dengan mengenang jasa pahlawan yang mempersembahkan dan menjaga kemerdekaan bagi bangsa Indonesia.

"Kunjungan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sehingga memotivasi para anggota Polri untuk senantiasa menjaga keutuhan negara Indonesia," jelasnya.

Ia pun meminta agar para Anggota Polri mengutamakan profesionalitas dalam bertugas serta meningkatkan pelayanan yang prima.

"Sebagai anggota polri dituntut untuk profesional dalam menjalankan tugasnya. Sehingga masyarakat semakin dekat dengan anggota kepolisian," paparnya dalam sambutan.

Setelah upacara itu, Kapolres Kendal didampingi ketua Bhayangkari cabang kendal menaburkan bunga diatas makam para pahlawan itu.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved