Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pekalongan Kota Gelar Donor Darah

Aula Mapolres Pekalongan nampak dipenuhi oleh petugas berseragam putih, selain itu, beberapa anggota juga terlihat

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Pekalongan Kota Gelar Donor Darah
TRIBUN JATENG/BUDI SUSANTO
AKBP Feri menjelaskan, semua jajaran Polres Pekalongan Kota ikut dalam kegiatan donor darah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Aula Mapolres Pekalongan nampak dipenuhi oleh petugas berseragam putih, selain itu, beberapa anggota juga terlihat sedang mengantre dan lainya terbaring di tempat tidur lipat dengan selang yang terpasang di lengan, Jumat (29/6/2018).

Adapun petugas berseragam putih merupakan petugas PMI Kota Pekalongan, yang tengah mengambil darah dari anggota Polres Pekalongan Kota.

Donor darah yang digelar di Aula Mapolres tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72.

Tak hanya anggota Polres, bahkan petinggi kepolisian seperti AKBP Feri Sandy Sutepu Kapolres Pekalongan berserta Wakapolres Pekalongan Kota Kompol I Wayan Tudy S juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Usai menyumbangkan darahnya, Kompol Iwayan menerangkan, selain memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, kegiatan tersebut juga rutin dilaksankan.

"Berbagi setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan, maka daeinitu kegiatan ini kami lakukan secara rutin. Kami menargetkan dalam kegiatan donor bisa mendapatkan 100 kantong," ujarnya.

Kompol I Wayan berharap dengan adanya donor darah bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat terutama yang membutuhkan.

"Kedepan kegiatan sosial seperti ini akan tetap dilakukan, karena Polri ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," paparnya.

Sementara itu, AKBP Feri menjelaskan, semua jajaran Polres Pekalongan Kota ikut dalam kegiatan donor darah.

"Karena bisa membantu masyarakat adalah tugas pokok dari Polri, jadi jajaran Polres Pekalongan Kota juga ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menyambut HUT HUT Bhayangkara ke-72," timpalnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved