Atalarik Syah Minta Bantuan Hukum ke Herry Darman SH & Partners Masalah Rumah Tangga

Atalarik Syah Minta Bantuan Hukum ke Adv. H. Herry Darman SH Manager Associate Law Office Herry Darman and Associate

Atalarik Syah Minta Bantuan Hukum ke Herry Darman SH & Partners Masalah Rumah Tangga
tribunjateng/hesty imaniar
Merasa disudutkan soal hukum kasus rumah tangganya, Atalarik Syah, menggandeng 7 pengacara dari Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Merasa disudutkan soal hukum kasus rumah tangganya, Atalarik Syah, menggandeng 7 pengacara dari Semarang.

Bertempat di kantor Herry Darman SH & Partners, Atalarik didampingi 7 pengacaranya, membuat pengaduan ke Polda Metro Jaya. Pengaduan tersebut, berkaitan dengan adanya dugaan pencemaran nama baik dirinya.

"Perkaranya masih seputar rumah tangga saya, dimana sebagai warga negara yang baik, saya ingin merapikan kasus yang tengah saya alami dengan mantan istri saya, Marwah," kata Atalarik, Senin (2/7/2018) saat mengadu ke Herry Darman SH & Partners

Merasa disudutkan soal hukum kasus rumah tangganya, Atalarik Syah, menggandeng 7 pengacara dari Semarang,  Senin (2/7/2018).
Merasa disudutkan soal hukum kasus rumah tangganya, Atalarik Syah, menggandeng 7 pengacara dari Semarang, Senin (2/7/2018). (tribunjateng/hesty imaniar)

Pada pertemuan itu, pria yang akrab disapa Arik ini, mengungkapkan, bahwa, ramainya perkara soal dirinya tidak memperbolehkan Marwah, sebagai ibu kandung dari anak-anak Arik itu bertemu dengan anak-anak mereka.

"Jika selama ini tersiar berita saya melarang ibu kandung anak-anak saya untuk saling bertemu itu salah. Saya tegaskan lagi, bahwa, saya tidak pernah melarang Marwah, bertemu anak-anak yang saat ini ada di tempat saya," bebernya.

Memang, pihaknya mengaku, bahwa Arik hanya ingin melindungi anak-anaknya dari perkataan masyarakat luas, soal perpisahannya dengan Marwah.

Kedua bintang sinetron itu juga acap kali melempar rasa permusuhan, usai kisruh melanda rumah tangga mereka.

"Sudah satu tahun lebih saya diam, namun pihak kubu sana selalu membuat hal-hal yang merugikan saya dan anak-anak saya. Termasuk ibu Marwah, yang membuat sebuah tulisan di sosial media yang menyudutkan saya," jelasnya.

Dengan begitu, maksud Arik bertemu dengan para pengacara di Ikadin Jateng, untuk meminta perlindungan hukum.

Halaman
12
Penulis: hesty imaniar
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved