Hasil Tes Urine Reza Bukan Negatif Tapi Tetap Ditahan, Karena Memiliki Narkotika Tanpa Izin

Reza ditangkap di rumahnya yang bertempat di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Ia ditangkap sepulang mengisi acara di TV

Hasil Tes Urine Reza Bukan Negatif Tapi Tetap Ditahan, Karena Memiliki Narkotika Tanpa Izin
KOMPAS.com/IRA GITA
Artis komedi Reza Bukan saat perilisan perkara narkotika di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Presenter dan komedian Deron Eka alias Reza Bukan menjadi tahanan di Polres Metro Jakarta Barat setelah ditangkap terkait kasus narkoba pada Sabtu (30/6/2018) dini hari.

"Hari ini resmi ditahan di Rutan Polres Jakbar," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz, Senin (2/7/2018).

Reza ditangkap di rumahnya yang bertempat di Casa Jardin Residence, Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat. Ia ditangkap sepulang mengisi acara di salah satu stasiun televisi.

Polisi menemukan barang bukti berupa tiga paket sabu dengan berat 0,19 gram dan alat hisap narkoba. Kemudian, polisi menggiringnya ke Mapolres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan.

"Hasil cek urine negatif. Walaupun hasil cek urine negatif, RB sudah memenuhi unsur memiliki dan menguasai narkotika tanpa izin," kata Erick.

Baca: 6 Fakta di Balik Tertangkapnya Reza Bukan, Simpan Narkoba di Gudang

Baca: Reza Bukan Ditangkap Polisi: Ini Alasan Artis Doyan Konsumsi Narkoba Jenis Sabu

Baca: Ini Kronologi Penangkapan Artis Reza Bukan, Diciduk Sepulang dari Stasiun Televisi

Baca: Artis Reza Bukan Sudah Diintai Selama Seminggu Sebelum Diciduk

Dari kejadian ini, Reza dinilai melanggar Pasal 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia terancam hukuman minimal 4 tahun penjara.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Hasil Tes Urine Negatif, Presenter Reza Bukan Tetap Ditahan

Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved