34.000 Pelanggan PLN Manfaatkan Promo Diskon 50 Persen Untuk Tambah Daya

PLN Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ‎mencatat 34.000 pelanggan di wilayahnya memanfaatkan program Gemerlap Lebaran tambah daya

ISTIMEWA
GM PLN Distribusi Jateng dan DIY, Agung Nugraha (kanan), menggelar halal bihalal di halaman Kantor PLN Distribusi Jateng dan DIY di Semarang, Selasa (3/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Selama bulan Ramadan, PLN Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta ‎mencatat 34.000 pelanggan di wilayahnya memanfaatkan program Gemerlap Lebaran tambah daya yang berakhir 30 Juni 2018.

Deputi Manajer Komunikasi Bina Lingkungan PLN Distribusi Jateng dan DIY Hardian Sakti Laksana, mengatakan, PLN memberikan promo potongan harga 50 persen bagi pelanggan tegangan rendah yang ingin melakukan penambahan daya dan tanpa biaya khusus untuk rumah ibadah.

"Jumlah pelanggan yang memanfaatkan promo tambah daya tahun ini lebih banyak, sebesar 34.000 pelanggan atau naik dibandingkan tahun lalu yang hanya 25.000 pelanggan," kata dia dalam keterangan persnya.

Selama program promo tambah daya untuk 450 VA-900 VA tersebut, PLN juga memastikan pemberian pelayanan cepat hanya satu hari.

"Kebanyakan mereka dari yang sebelumnya 900 VA tambah daya menjadi 1.300 VA dan yang 1.300 VA naik menjadi 2.200 VA," katanya.

Segenap pegawai, mitra kerja, dan stakeholder PLN juga menghadiri acara halal bihalal di halaman Kantor PLN Distribusi Jateng dan DIY di Semarang, Selasa.

Terkait halal bihalal tersebut, selain GM PLN Distribusi Jateng dan DIY, Agung Nugraha juga dihadiri oleh pensiunan hingga mantan GM PLN Distribusi Jateng dan DIY untuk memberikan saran positif.

"Kami mengharapan bisa mendapatkan masukan dari mereka untuk menjadikan PLN lebih baik," kata Sakti.(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved