Kompak! Kapolres Kendal Suapi Dandim 0715 Kue Ultah Bhayangkara

Puluhan anggota TNI Kodim 0715/ Kendal mendatangi Mapolres Kendal secara mendadak pada Senin (2/7/2018).

Kompak! Kapolres Kendal Suapi Dandim 0715 Kue Ultah Bhayangkara
ISTIMEWA
Kapolres kendal Suapi Kue kepada dandim kendal 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL -Puluhan anggota TNI Kodim 0715/ Kendal mendatangi Mapolres Kendal secara mendadak pada Senin (2/7/2018). Hal itu dilakukan untuk memberikan kejutan kepada seluruh Anggota Polres Kendal.

Dengan ditemani oleh Persit (Persatuan Istri Prajurit) Kartika Chadra Kirana, para Anggota TNI ini membawakan sebuah kue ulang tahun yang diatasnya dihiasi dengan lilin berbentuk angka 72.

Kedatangan mereka pun juga disambut oleh para anggota polres Kendal yang kala itu baru saja melaksanakan Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat 22 anggota Polres Kendal.

Suasana keakraban antara TNI dan Polri itu nampak seketika saat kedua Instansi itu menyanyikan lagu ulang tahun dan memotong kue itu. Bahkan Kapolres Kendal tak canggung untuk saat menyuapi kue ulang tahun kepada Dandim Kendal dihadapan anggota mereka.

Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya mengaku terkejut atas kejutan dari para Anggota Kodim 0715 Kendal berserta istri mereka. Ia berharap agar hubungan yang harmonis antara Polri dan TNI yang terjalin selama ini terus berlanjut.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kejutan ini. Ini bentuk rasa kepedulian dan dukungan dari Kodim Kendal untuk Polres Kendal," ujarnya.

Disisi lain, Dandim Kodim 0715 Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono berharap agar Polri semakin dicintai oleh Masyarakat dan Sinergitas antara Polri dan TNI semakin solid.

"Seperti yang didengungkan oleh Kapolri dan Panglima TNI, agar sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah berjalan untuk menjadi semakin baik. Hal itu akan membuatnegara Indonesia semakin kuat," terang Dandim.

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved