Fafa Datangi Polrestabes Semarang untuk Memastikan Ayu Tidak Dilepas

Didampingi oleh mertua, wanita yang akrab disapa Fafa ini temui Kapolrestabes dan Kasatreskrim Polrestabes Semarang.

Fafa Datangi Polrestabes Semarang untuk Memastikan Ayu Tidak Dilepas
tribunjateng/yasmine aulia
PANTAU - Kapolrestabes Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji dan Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Fahmi Arifrianto temui pelapor kasus penggelapan uang di Polrestabes Semarang, Rabu (4/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yasmine Aulia

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Takut tersangka penggelapan uang yang dilaporkannya diberi penangguhan penahanan lagi, Siti Kholifah (23), terus pantau perkembangan kasusnya di Polrestabes Semarang, Rabu (4/7/2018).

Wanita yang akrab dipanggil Fafa ini menemui Kapolrestabes dan Kasatreskrim Polrestabes Semarang.

"Tenang saja, meskipun ia keluarga besarnya Kapolda pun tidak akan terus dilepas dan lolos. Semua tindak kriminal kami selalu proses sesuai prosedur hukum," tutur Kapolrestabes Semarang, Kombes Abiyoso Seno Aji, kepada Fafa.

Fafa dan rombongannya diterima oleh Kapolrestabes dan Kasatreskrim Polrestabes Semarang. Mereka menghampiri terlapor, Mutiara Ayu Santara (28), yang tengah mendekam dalam sel Polrestabes Semarang sejak dua hari lalu.

"Saya takutnya kalau ada penangguhan lagi seperti yang terjadi sebelumnya di Polsek Semarang Tengah. Tangkap pelakunya sudah susah-susah malah dilepas begitu saja," tutur mertua tersangka, Ani Adhang, pada Kombes Abiyoso Seno Aji.

Adapun Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Fahmi Arifrianto, pun turut meyakinkan pelapor bahwa Polrestabes Semarang akan memproses kasus penggelapan uang tersebut sebagaimana mestinya.

Fafa melaporkan Ayu wanita yang dikenalnya melalui arisan online, karena merasa dirugikan atas penggelapan uangnya senilai Rp 415 juta.

Ia pun berharap kasus ini diselesaikan dengan adil. Fafa mengaku kaget ketika tiba-tiba Polsek Semarang Tengah mengeluarkan surat penangguhan penahanan kepada Ayu pada Selasa (19/6/2018).

"Akhirnya saya laporkan kasus ini ke Polrestabes Semarang, kemudian langsung ditangani reskrimnya dan kemarin malam dia bisa ditangkap kembali," ungkap Fafa. (*)

Penulis: Yasmine Aulia
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved