Kapolres Kendal Anjangsana ke Purnawirawan dan Anggotanya yang Sakit

Dalam rangka hari Bhayangkara, Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya mengunjungi para purnawirawan dan anggota aktif

Kapolres Kendal Anjangsana ke Purnawirawan dan Anggotanya yang Sakit
TRIBUN JATENG/DHIAN ADI PUTRANTO
Kapolres Kendal, Akbp adiwijaya mengunjungi anggota purnawirawan polres Kendal dalam rangka hari Bhayangkara 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dhian Adi Putranto

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Dalam rangka hari Bhayangkara, Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya mengunjungi para purnawirawan dan anggota aktif yang menderita sakit pada Rabu (4/7).

Kunjungan atau anjangsana yang kapolres lakukan itu dengan mendatangi 8 anggota polres kendal yang sakit dan purnawirawan Polres Kendal.

Agenda itu masih dalam rangkaian hari Bhayangkara dengan memberikan rasa kepedulian bagi anggota polri yang sakit dan para purnawirawan. Selain itu hal ini dilakukan sebagai pelepas rindu bagi Purnawirawan setelah lama tidak betugas menjadi anggota kepolisisan

Kapolres Kendal mengatakan anjangsana yang dilakukannya itu agar para purnawirawan dan anggota polres yang sakit dapat juga merayakan hari Bhayangkara yang ke 72.

Selain itu hal itu agar memotivasi anggotanya yang sakit agar segera lekas sembuh dan dapat beraktifitas normal kembali.

"Ini bentuk wujud kepedulian dari kami (Polres Kendal) kepada anggota kami. Selain itu anjangsana ini untuk memberikan dukungan untuk purnawirawan dan anggota kami yang sedang sakit agar segera lekas sembuh," ujarnya

Ia menambahkan kedatangannya itu agar para purnawirawan dan para anggota polres Kendal yang sakit mendapatkan dukungan moril sekaligus memberikan tali asih karena jasanya mengabdi sebagai anggota kepolisian.(*)

Penulis: Dhian Adi Putranto
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved