Nadine dan Dimas Anggara Bagikan Perjuangan Keduanya untuk Bisa Menikah

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 di Bhutan, sebuah negara kecil di Asia Selatan yang terletak antara India dan Tiongkok.

Nadine dan Dimas Anggara Bagikan Perjuangan Keduanya untuk Bisa Menikah
Instagram
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata 

TRIBUNJATENG.COM - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata baru saja melaksanakan resepsi pernikahan pada Sabtu (7/7/2018) di Gili, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, keduanya melangsungkan pernikahan pada 5 Mei 2018 di Bhutan, sebuah negara kecil di Asia Selatan yang terletak antara India dan Tiongkok.

Pada saat resepsi pernikahannya, Nadine Chandrawinata mengaku sempat ragu untuk menjadikan Bhutan sebagai tempatnya mengikat janji suci pernikahan.

"Pertama kali kita memilih Bhutan sebagai tempat untuk ucap janji kita, itu sepertinya hal yang tidak mungkin.”

“Tapi kamu meyakinkan aku ayo bisa," ungkap Nadine Chandrawinata seperti dikutip dari rekaman live instagram salah satu rekan Dimas Anggara, @likechairunnisa.

Tidak main-main, untuk menempuh tempat pernikahannya di Bhutan, Nadine dan Dimas harus menempuh perjalanan menuju sebuah biara di lembah Paro yang biasa disebut sebagai Tiger's Nest.

Namun, saat menjalankannya, Nadine tidak merasa berat seperti apa yang ia bayangkan sebelumnya.

"Dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah," lanjutnya.

"Karena pilihan kita sedikit unik, apalagi ditambah H-1 kita naik ke Tiger's Nest dan kita tahu pasti akan pegel banget.”

“Karena H-1 yang mana perjalanannya 9 jam, 10 kilometer untuk sampai ke bawah lagi itu akan sangat melelahkan tapi kita memilih itu," tambah Nadine.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved